1 Lagi Pasien Covid-19 Asal Kota Ambon Meninggal Dunia
Sabtu, 05 September 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

1 Lagi Pasien Covid-19 Asal Kota Ambon Meninggal Dunia

Ambon, Pelita Maluku.com - Pemerintah Daerah Provinsi Maluku dan Pemerintah Kota Ambon, atas nama Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 turut berbelasungkawa atas berpulangnya “MA” (52), pasien dengan Nomor Kasus 1413 di RSUD dr. M. Haulussy, pada Sabtu (5/09/2020), sekitar pukul 11.05 Wit. Semoga Almarhumah mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan serta kekuatan.

“MA” adalah salah satu pasien terkonfirmasi Covid-19 asal Kota Ambon, yang di rawat pada Rumah Sakit Umum Daerah dr.M. Haulussy, Kudamati, Kota  Ambon sejak 12 Agustus 2020 kemarin.

Kini proses pemulasaran jenazah Ibu “MA” telah dilaksanakan dan diawali dengan doa oleh pendeta dari Gereja Protestan Maluku (GPM).

Pada pukul 17.15 Wit, jenazah meninggalkan RSUD dr. M. Haulusy. Masyarakat Benteng bersama Pendeta dan para tokoh agama berkumpul di depan Gereja Nehemia membentuk pagar hidup untuk menghargai iringan jenazah ibu “MA” serta memberikan dukungan moril kepada pihak keluarga. 

Upacara pelepasan jenazah juga ditandai dengan pembunyian lonceng gereja, setelah itu iringan jenazah meneruskan perjalanan ke TPU Hunuth.

Prosesi pemakaman dilaksanakan pada pukul 18.10 Wit dan disaksikan oleh pihak keluarga. Tim relawan yang bertugas adalah Tim TAGANA Provinsi Maluku (PM.007)


Komentar

Belum Ada Komentar