1 Tahun Kepemimpinan Gubernur dan Wagub,  Orno Bersama Keluarga Apresiasi Dukungan Warga Maluku
Senin, 27 April 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

1 Tahun Kepemimpinan Gubernur dan Wagub, Orno Bersama Keluarga Apresiasi Dukungan Warga Maluku

Ambon, Pelita Maluku.com – Wakil Gubernur Maluku, Barnabas N. Orno bersama keluarga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh masyarakat maluku, atas dukungan dan partisipasi terhadap pencapaian kinerja, yang telah diraih oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku di satu tahun kepemimpinan ini.

Meski di sadari, apa yang telah dikerjakan, masih jauh dari harapan maupun kesempurnaan, ibarat sebuah kata kiasan "maksud hati memeluk gunung apa daya tangan tak sampai". Akan tetapi semuanya telah dilakukan hanya semata-mata untuk kepentingan masyarakat.  

“Gubernur sudah sampaikan pidato satu tahun kepemimpinan dan kini secara pribadi bersama istri anak-anak dan keluarga secara moral kami sampaikan rasa trimakasi yang mendalam atas dukungan seluruh warga masyarakat Maluku yang sudah boleh mendukung satu tahun kepemimpinan kita. Ungkap Wakil Gubernur Maluku kepada wartawan di ruang kerjanya Senin, (27/04/2020).

Menurut Wagub, 1 tahun kepemimpinan Gubernur Maluku Murad Ismail dan Dirinya sebagai Wakil Gubernur Maluku, belum cukup untuk menilai tingkat keberhasilan yang dicapai, karena diakuinya, masih banyak tugas dan tanggungjawab yang harus diselesaikan.

Olehnya di tahun kedua kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku, tentunya kedua pimpinan daerah yang direkomendasi partai berlambang banteng gemuk moncong putih ini, tentunya akan bekerja lebih keras lagi, untuk menyelesaikan tanggungjawab yang diembankan rakyat maluku di atas pundak mereka.  

Sehubungan dengan kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku di tengah-tengah penyebaran Covid -19, yang dihadapi seluruh dunia dan Maluku pada khususnya, Orno berharap, masyarakat maluku untuk terus berdoa dan meminta kepada Yang Maha Kuasa, guna menjauhkan virus mematikan ini dari bumi raja-raja di maluku. Serta warga Maluku diminta, mengikuti segala arahan maupun himbauan yang disampaikan Pemerintah, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dalam kesempatan itu pula. Wagub berharap, warga Maluku untuk saling menghargai satu dengan yang lain, terlebih khususnya bagi saudara-saudari kita yang sementara menjalani ibadah puasa di bulan ramadhan, kiranya lewat ibadah puasa dibulan suci ini, kita semua terhindar dari penyebaran Covid-19, sampai memasuki hari kemenangan yakni perayaan Idul Fitry (PM.007)

Komentar

Belum Ada Komentar