12 Pejabat Pengawas & Administrator KKT Dilantik
Senin, 09 Agustus 2021
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

12 Pejabat Pengawas & Administrator KKT Dilantik

Saumlaki, Pelita Maluku.com - Bupati Kepulauan Tanimbar, Petrus Fatlolon, SH, MH, melantik 12 pejabat pengawas dan administrator di lingkup Pemerintah KepulauanTanimbar.

Pelantikan yang berlangsung di lantai II Kantor Bupati, berdasarkan keputusan Bupati Kepulauan Tanimbar Nomor : 821.23-270, Nomor : 821.23-271 dan Nomor : 821.24-272 tahun 2021 tanggal 6 Agustus 2021.

Ke-12 pejabat yang dilantik langsung oleh Bupati diantaranya, Drs. Tomas Rangotwat sebagai Sekretaris Dinas Kearsiapan dan Perpustakaan, Novita Lesi Latuheru, SP menjabat Kabid Konsumsi dan Keamanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan. Efradus. J. Titirlolobi, S.Sos, Kabid Perpustakaan pada Dinas Perpustakaan, Agustinus Ohoitimur, S.Sos, M. Ikom sebagai Kabid Kearsipan di Dinas Perpustakaan. Petrus Kelbulan, ST, Kabid Sumberdaya Air pada Dinas Sumber daya Air. Aleksandra Siahailatu, SKM, KABID Sumber Daya Kesehatan di Dinas Kesehatan. Dokter. Yeri Zakarias Pattipelohi menjadi Direktur pada RSuD Anaktototy Larat.

Juliana Fatlolon, SP, Kepala Seksi Produksi di Dinas Pertanian, Ayub Letlora KTU di RSUD dr. Anaktototi Larat. Falentina Batseran, Kepala Seksi Pelayanan Penunjang Media pada RSUD Anaktototi Larat, 

Samuel Godlif Labobar, AMK sebagai Kepala Seksi Monitoring Rekaman Medis di RSUD dr Anaktototi Larat. Lea Batmanglusi, SE. Kasubag Perencanaan pada Satpol PP.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan Mutasi dan promosi jabatan yang dilakukan dalam lingkup Pemkan Tanimbar untuk menjawab kebutuhan kerja ASN sebagaimana tertuang dalam Undang - Undang RI Nomor 5 tahun 2014, Tentang Aparatur Sipil Negera ditengah Bencana non alam, pandemi covid-19 yang masih melanda dunia, Indonesia, Maluku dan kita di Tanimbar.

Untuk itu ASN dituntut untuk memberikan pelayanan dan optimalisasi berbagai program serta kegiatan guna menjawab kebutuhan masyarakat.

Menurutnya, mutasi dan promosi pada sektor kesehatan, pendidikan, infrastuktur serta pelayanan-pelayanan lainnya, karena masyarakat. Saat ini masyarakat sangat rakyat menginginkan adanya perubahan peningkatan pelayanan di berbagai bidang.

"Saya percaya, dengan pengangkatan tenaga pengawas dan adminstrator yang baru saja diambil sumpah dan janjinya hari ini, dapat mendorong peningkatan kinerja Pemerintah Daerah sesuai perencanaan pembangunan yang telah dilakukan," Ungkap Bupati 

Diakui Bupati, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anaktototy di Larat saat ini sangat membutuhkan perhatian. Olehnya itu Dirut RSUD Anaktototy Larat dihimbau melakukan pembenahan. 

" Semoga dengan dilantiknya Direktur yang baru, RSUD Anaktoty Larat dapat meningkatkan pelayanan kesehatan secara maksimal kepada masyarakat, harap orang nomor satu di Kabupaten Duan Lolat ini (Gilang)


Komentar

Belum Ada Komentar