25 Anggota DPRD di Minta Beri Sumbangan Bagi Tim Gugus Covid-19
Senin, 30 Maret 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

25 Anggota DPRD di Minta Beri Sumbangan Bagi Tim Gugus Covid-19

Wakil Ketua Fraksi Gotong Royong DPRD Kabupaten Maluku Tenggara Moh. Nawawi Namsa meminta, 25 Anggota DPRD Malra, dapat memberikan sumbangan bagi Tim Gugus Covid-19. Demikian disampaikan Namsah dalam rapat pembahasan tentang pencegahan dan penanganan Covid-19 di Gedung DPRD Malra, Senin (30/03/2020).

Menurutnya, sumbangan dari 25 anggota DPRD Kabupaten Malra tentunya sangat dibutuhkan, guna memperlancar beban tugas yang diberikan kepada Tim Tim Gugus Covid-19. Mengingat tim gugus begitu setia dalam tugas dan tanggung jawab.

Olehnya itu Namsah dalam kesempatan tersebut menghimbau warga Malra untuk tidak panik dan selalu mengikuti arahan yang telah disampaikan pemerintah. Dan yang lebih penting adalah selalu memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga virus yang mematikan ini cepat berlalu.

Dikesempatan yang sama, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Malra Adolof Markus Teniwut.S.IP, meminta, agar Tim Gugus Covid – 19 dapat melibatkan semua unsur dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat, seperti OKP dan Pers.

img-1585583062.jpg

Paling tidak, peran dan fungsi mereka dapat dipergunakan, untuk membantu tim dalam penanganan Virud Covid di Kabupaten Malra.

Langkah ini juga lanjut Teniwut, dapat mengurangi angka pengangguran yang semakin tinggi di Kabupaten Malra. bahkan pers yang dilibatkan di dalam tim ini dapat melakukan pengawasan dan pemantauan, sekaligus melakukan publikasi pada media mereka masing-masing.

“kalau cuma dilibatkan beberapa orang yang masuk dalam tim gugus tugas percepatan penanganan covid- 19, maka tentu bapa/ibu sendiri yang cape dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.” Ungkap Teniwut (BR)

Komentar

Belum Ada Komentar