5 Hari Hilang Jenasah Ahmad Ditemukan di Pantai Ohoi Tamangil
Rabu, 09 Januari 2019
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

5 Hari Hilang Jenasah Ahmad Ditemukan di Pantai Ohoi Tamangil

Malra Pelita Maluku.com – Ahmad Alias Memet (26) salah satu warga yang bermukim di Ohoi Sathean Kecamatan Kei Kecil, berhasil ditemukan salah satu nelayan asal Ohoi Tamangil Kecamatan Kei Besar Selatan Kabupaten Maluku Tenggara pada Rabu Pagi (9/1), sekitar pukul 07.00 Wit

Korban yang berprofesi sebagai penjaga bagan ikan dilaut ini, dikabarkan hilang oleh majikannya 5 hari yang lalu.

Pria berdarah Thailand ini ditemukan tergeletak diatas pasir dan sudah tidak bernyawa lagi, bahkan tubuh korban telah mengeluarkan bau yang tidak sedap.

Mendapat laporan dari warga Bripka Suwadi Abidin selaku Bhabinkamtibmas Ohoi Sathean langsung mengarahkan warga untuk turun ke lokasi sekaligus mengevakuasi jenasah korban ke dalam Speed Boat yang telah disediakan menuju Ohoi Rat dan selanjutnya dimasukan ke dalam mobil Ambulance.

“ Setelah saya bersama warga sampai di lokasi, ternyata jenasah korban tidak diangkat warga karena telah mengeluarkan Bau yang tidak sedap, sehingga saya selaku petugas Bhabinkamtibmas Ohoi Sathean langsung mengambil dan mengarahkan masyarakat Ohoi Sathean mengangkat mayat tersebut dan membawahnya ke dalam speet Boat menuju Ohoi Rat dan mengangkatnya masak ke dalam mobil Ambulance,” Ungkap Abidin

Menurut informasi yang diperoleh, korban 5 hari yang lalu diperintahkan majikannya untuk melaksanakan aktifitasnya di bagan pada malam hari, guna mencari ikan namun sampai keesokan harinya korban tidak kembali ke Ohoi Sathean.

Majikan korban yang resah akan ketidakpulangan anak buahnya ini langsung mengecek di bagan ikan miliknya, bahkan melakukan pencarian di Ohoi Sathean, namun korban tidak ditemukan. Akhirnya tanpa menunggu lama, majikan korban langsung mendatangi Polsek Kei Kecil untuk menceritakan hal yang terjadi. (PM.06)  



Komentar

Belum Ada Komentar