7 Pejabat Lingkup Pemda KKT Berpeluang Besar Rebut Jabatan Sekda
Kamis, 11 Juni 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

7 Pejabat Lingkup Pemda KKT Berpeluang Besar Rebut Jabatan Sekda

Ambon, Pelita Maluku.com – Kurang lebih 7 pejabat dilingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Tanimbar, siap merebut Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) KKT, yang sementara ini dijabat oleh Drs. Ruben Benharvioto Moriolkussu,MM, sebagai Plt. Sekda KKT.

Hal ini dibuktikan dengan adanya hasil panitia seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar, yang diketuai Sartono Pining, S,H.,M.Kn,

Dalam proses seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama Sekda KKT Tahun 2020 itu, ke -7 pejabat ini dinilai telah memenuhi syarat.

Berdasarkan Data yang diperoleh Pelita Maluku.com, ke – 7 Nama pejabat KKT yang telah memenuhi syarat tersebut adalah : 1. Jonas Batlayery, S.sos, yang saat ini menjabat sbagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah dan Aset Daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar.  2. Drs. Josef James Kelwulan, menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Kepulauan Tanimbar  3. Drs. Deutero Alpius, menjabat sebagai Asisten Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Kemasyarakatan Kabupaten Kepulauan Tanimbar  4. Drs. Jeditjla Huwae, M.Si, menjabat sebagai Inspektur Kabupaten Kepulauan Tanimbar. 5. Rosias RM Kabalmay Ratuhanrasa Dinuth, SPt,M.Si, jabatan Kepala Perencanaan dan Pembangunan Daerah Kabupaten Kepulauan Tanimbar  6. Drs. Ruben Benharvioto Moriolkussu,MM, jabatan Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kabupaten Kepulauan Tanimbar, yang saat ini menduduki jabatan Plt. Sekda KKT 7.Juliana Ongirwalu,S.Sos, jabatan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kepulauan Tanimbar (PM.007)

Komentar

Belum Ada Komentar