Akibat Lakalantas 5 Orang Luka Ringan, Bripka Anang Dilarikan Ke Rumah Sakit
Rabu, 11 Desember 2019
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Akibat Lakalantas 5 Orang Luka Ringan, Bripka Anang Dilarikan Ke Rumah Sakit

Ambon, Pelita Maluku.com - Bripka Anang Anggota Polairud Polda Maluku, akhirnya dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara Tantui Ambon untuk mendapat perawat medis, akibat kecelakaan lalu lintas antara mobil   Avansa yang dikemudikan oleh Bripka Anang dengan Nomor Polisi B 2974 TZH bertabrakan dengan Mobil angkot jurusan Stain yang dikemudikan oleh Bapak Mardan (41) tepatnya di tanjakan 2000 Stain Desa Batu Merah Selasa (10/12/2019) sekitar pukul 15.10 Wit.

Berdasarkan informasi yang diperoleh media ini, kejadiannya berawal dari Mobil angkot yang dikemudikan Mardan membawa penumpang dari terminal menuju Stain.

Setelah sampai di tanjakan 2000 Stain, tiba - tiba Setir mobil angkot tersebut tidak bisa berputar ke arah kiri (terkancing), sehingga mobil angkot tersebut mengambil jalur kanan sampai menabrak mobil Avansa yang dikemudikan Bripka Anang beserta anak dan istrinya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun Bripka Anang harus dilarikan kerumah sakit akibat benturan stir  pada bagian dada, Anggraeni ( istri Bripka Anang) mengalami kepala bengkak karena terbentur kaca depan, Kailas anak dari Bripka Anang yang berumur 1,2 tahun mengalami  pecah bagian bibir, Idlan 8 tahun mengalami bengkak di kepala, Alya 9 tahun, mengalami bengkak di kepala.

Sementara mbil Avansa yang dikemudikan Bripka Anang mengalami rusak berat pada bagian depan mobil, sedangkan mobil angkot jurusan Stain juga mengalami rusak berat pada bagian depan mobil.(PM.007)

Komentar

Belum Ada Komentar