Amir Rumra Salut Kebijakan Bupati Malra dan Walikota Tual
Kamis, 02 April 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Amir Rumra Salut Kebijakan Bupati Malra dan Walikota Tual

Malra, Pelita Maluku.com - Ketua Komisi I DPRD Provinsi Maluku Amir Rumra,  memberikan apresiasi kepada Bupati Kabupaten Maluku Tenggara M. Taher Hanubun dan Walikota Tual Adam Rahayaan,S.Ag atas perhatian dan kepedulian kedua pemimpin di daerah terhadap para tenaga medis.

Menurutnya Rumra, kebijakan Bupati Malra dan Kota Tual untuk memberikan insentif tambahan pada tenaga medis di dua wilayah ini sangatlah tepat. Mengingat tenaga medis saat ini memiliki peranan penting, untuk menangani ribuan masyarakat, walaupun nyawa taruhannya. Demikian ungkap Rumra kepada wartawan di ruang dialog RRI Tual, Selasa (02/04/2020)

Kebijakan Bupati Malra dan Walikota Tual, kata Rumra, mungkin pertama yang diterapkan di 11 Kabupaten/Kota di Maluku, sehingga sudah sepatutnya diberi penghargaan oleh masyarakat, karena kedua pemimpin di dua wilayah ini memiliki jiwa yang sama yakni peduli dengan warganya

“Hal ini tentu selaku wakil rakyat sekaligus Sekertaris Fraksi PKS Maluku, saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Malra, serta Walikota dan Wakil Walikota, atas kebijakan yang diambil.” Salut Rumra

Untuk itu seluruh masyarakat Kabupaten Malra dan Kota Tual diminta, tetap waspada dan berdiam diri di rumah sesuai dengan arahan pemerintah pusat, Gubernur maupun Bupati dan Walikota.” Pinta Amir Rumra (BR) 

Komentar

Belum Ada Komentar