Antusias Warga Ikuti Vaksin, Walaupun Dalam Kondisi Hujan
Sabtu, 17 Juli 2021
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Antusias Warga Ikuti Vaksin, Walaupun Dalam Kondisi Hujan

Ambon, Pelita Maluku.com - Kodam XVI Pattimura melalui Korem 151/Binaiya bekerjasama dengan Bank Artha Graha  melaksanakan serbuan Vaksinasi Massal untuk mendukung program pemerintah guna memutus rantai penyebaran Covid-19. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari sejak 16-17 Juli 2021 di Tribun Lapangan  merdeka Ambon ini, guna menindaklanjuti Instruksi Presiden RI Joko Widodo.

Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw, mengatakan pelaksanaan Vaksin bagi masyarakat mendapat dukungan penuh masyarakat. Buktinya ribuan warga begitu antusias untuk vaksinasi. Bahkan mereka rela mengantri berjam-jam walaupun dalam kondisih

" Meski hujan ada yang datang sejak pukul 05.20 Wit, padahal pelaksanaan vaksinasi baru dimulai pada pukul 08.00 Wit," ungkap Dandrem

Bukan saja di hari pertama. Lanjut Dandrem di hari keduapun justru begitu besar antusias masyarakat.  Keberhasilan ini Kata Dandrem berkat sosialisasi oleh para Babinsa di daerah binaan mereka masing-masing.

Sementara itu, Marline salah satu peserta vaksinasi asal Desa Poka merasa bangga dan senang bisa mendapat kesempatan menjalani vaksinasi yang diselenggarakan oleh Kodam XVI/Pattimura melalui Korem 151/Binaiya.

Ia berharap, semoga kedepan akan ada lagi kegiatan vaksin gratis semacam ini dan disosialisakan kepada masyarakat, sehingga masyarakat terbantu, karena masih banyak lagi masyarakat yang belum mengetahui informasi terkait vaksin gratis seperti saat ini. (PM.007)

Komentar

Belum Ada Komentar