“AR” Pasien Covid-19 Asal Kota Ambon Meninggal Dunia, Kasus Kematian Maluku Capai 36 Orang
Minggu, 06 September 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

“AR” Pasien Covid-19 Asal Kota Ambon Meninggal Dunia, Kasus Kematian Maluku Capai 36 Orang

Ambon, Pelita Maluku.com – Setelah Sabtu kemarin “MA” (52) salah satu pasien terkonfirmasi asal Kota Ambon meninggal dunia. Hari ini kembali dialami “AR” (66), salah satu pasien terkonfirmasi positif Covid-19 asal Kota Ambon, di Rumah Sakit RS Bayangkhara pada Minggu (06/09/2020), sekitar pukul 10.20 Wit.

“AR” meninggal dunia karena terinfeksi pandemi Covid-19, berdasarkan hasil pemeriksaan swaab TCM dinyatakan positif.

“AR” meninggal dunia, setelah pada Sabtu (05/09/2020) kemarin, sempat dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Bhayangkara sekitar pukul 16.45 Wit.  

Kini proses pemulasaran jenazah “AR” telah dilaksanakan di Rumah Sakit Bayangkhara, yang  diawali dengan doa oleh Pendeta dari GBI Mawar Sharon, yang dihadiri pihak keluarga dengan berpakaian Alat Pelindung Diri (APD) lengkap.

Setelah Pemulasaran, sekitar pukul 20.30 Wit, jenazah meninggalkan Rumah Sakit Bayangkhara menuju TPU Hunuth.

Prosesi pemakaman dilaksanakan sekitar pukul 21.30 Wit dan disaksikan oleh pihak keluarga, Ketua Harian Gustu Provinsi, Tim TAGANA Kota Ambon.

Pemerintah Daerah Provinsi Maluku dan Kota Ambon atas nama Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 turut berbelasungkawa atas berpulangnya “AR”.

Semoga Almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa, dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan dan kekuatan (PM.007)

 

 

Komentar

Belum Ada Komentar