Assagaff - Sahuburua Ucapkan Terima Kasih Bagi Jurnalis Maluku
Senin, 04 Maret 2019
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Assagaff - Sahuburua Ucapkan Terima Kasih Bagi Jurnalis Maluku

Ambon, Pelita Maluku.com – Ir. Said Assagaff bersama Zeth Sahuburua, dalam mengakhiri masa jabatan mereka yang tinggal beberapa hari lagi, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Periode 2014-2019, mengucapkan terima kasih, kepada seluruh lapisan masyarakat Maluku, khususnya bagi rekan-rekan jurnalis, baik media cetak, elektronik, maupun Online, yang selama ini teleh memberikan kontribusi dalam mengawal keberhasilan pelaksanaan pemerintahan, pembangunan serta pelayanan kepada masyarakat.

 

“Saya perlu sampaikan ucapan terima kasih ini kepada rekan-rekan sekalian karena selama lima tahun menjabat sebagai Gubernur Maluku, kalian telah banyak membantu saya memberikan masukan-masukan termasuk kritik dan saran lewat tulisan saudara di media masing-masing. dan saya melihat itu semua merupakan suatu bentuk dukungan media kepada saya,” Ucapan terima kasih yang mendalam ini disampaikan Assagaff dalam pertemuan bersama Jurnalis, yang diselenggarakan di kediaman Dinas Gubernur Maluku Mangga Dua Senin (04/03/2019).  

Menurutnya, kontribusi jurnalis dalam kepemimpinannya memiliki peran penting dalam menyebarkan infomasi kepada masyarakat maluku baik menyangkut pencapaian kinerja pemerintahan maupun dengan keberhasilan pembangunan dan diakui Assagaff semuanya telah diketahui oleh sebagian besar masyaralat dimaluku.

img-1551706579.jpg

Olehnya pada kesempatan tersebut Assagaff meminta agar jurnalis tidak bosan-bosan meningkatkan kualitas dan kemampuan dalam mempublikasikan berbagai informasi bagi masyarakat maupun kepada Pemerintah Pusat, sehingga Maluku terus mendapat perhatian. 

Sementara itu Wakil Gubernur Maluku Zeth Sahuburua dalam kesempatan yang sama juga mengatakan, kendati masa jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku akan berakhir, namun perjuangan mereka untuk membangun Maluku tidak akan berhenti.

Olehnya dalam mendukung pencapaian pembangunan di negeri berjuluk seribu pulau ini Gubernur dan Wakil Gubernur akan mendukung sepenuhnya pemerintahan baru yang dipimpin Oleh Gubernur Maluku terpilih Murad Ismail dan Wakil Gubernur terpilih barnabas Orno untuk pembangunan di Maluku

img-1551706602.jpg

Untuk itu Kontribusi jurnalis dalam membantu pemerintahan yang baru lewat tulisan-tulisan yang berkualitas sangat diperlukan, dengan harapan bisa membangun Maluku yang lebih baik kedepan, harapnya.

Dikesempatan yang sama pula, Alex Sariwating yang dipercayakan mewakili rekan-rekan jurnalis dalam pertemuan tersebut, menyampaikan apresiasi yang seting-tingginya kepada Gubernur Maluku Ir Said Assagaff dan Wakil Gubernur Maluku Zeth Sahuburua yang telah membangun kemitraan dengan jurnalis di daerah ini, lewat beberapa penyelengaraan kegiatan nasional seperti  Rakernas Siwo dan Hari Pers Nasional (HPN) di Maluku. 

img-1551706625.jpg

Bahkan Jurnalis senior Kantor Berita Antara ini juga menyampaikan terima kasih atas kado terindah yang diberikan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku diakhir masa jabatan bagi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Maluku lewat sebuah pembangunan gedung kantor PWI. Ini tentunya akan menjadi kenangan yang tak terlupakan,” Ujar Sariwating (PM.007)    


Komentar

Belum Ada Komentar