Bagi Masker Bagi Warga, Rahakbauw Apresiasi Bupati Malra
Senin, 20 April 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Bagi Masker Bagi Warga, Rahakbauw Apresiasi Bupati Malra

Malra, Pelita Maluku.com – Bupati Kabupaten Maluku Tenggara melalui Usman Ingratubun bersama ASN, Pers dan Aliansi Pemuda Kota (Aspek), Senin (20/04/2020), sekitar pukul 15.40, melakukan aksi turun jalan. 

Aksi ini sehubungan dengan langkah Pemkab Malra guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan membagikan masker kepada masyarakat Langgur maupun bagi pengemudi roda dua maupun roda empat.

Aksi pembagian masker, yang turut dihadiri Kasat Pol PP Kabupaten Malra Munawir Matdoan,S.Sos,M.Si mendapat apresiasi dari masyarakat sekitar.

Pembagian masker ini, sesuai rencana akan berlanjut hingga di daratan Kei Kecil dan Kei Besar, bahkan sampai tingkat Ohoi di Kabupaten Malra.

Ketua PWO Maluku Buce Rahakbauw, yang turut dalam pembagian masker memberikan apresiasi kepada Bupati Kabupaten Malra, atas kepedulian dan kecintaannya kepada masyarakat, guna memutus mata rantai penyebarana Covid-19.

img-1587389160.jpg

Olehnya pada kesempatan ini Rahakbauw menghimbau, warga Malra untuk selalu waspada dengan menjaga jarak, serta mematuhi seluruh himbauan yang telah disampaikan Pemkab Malra, guna menghindari penyebaran virus mematikan ini di kabupaten Malra 

“jadi mari kita ikuti ajuran pemerintah pusat, maklumat Kapolri serta juga Pemerintah Kota dan Kabupaten, agar kita semua terhindar dari virus Covid 19,” Imbau Rahakbauw (PM.06)  


Komentar

Belum Ada Komentar