Bhayangkari Cabang Polres Malra, Dukung Penuh Polres Gelar Aksi Kemanusiaan
Selasa, 21 April 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Bhayangkari Cabang Polres Malra, Dukung Penuh Polres Gelar Aksi Kemanusiaan

Malra, Pelita Maluku.com – Guna mendukung jajaran Polres Maluku Tenggara, dalam menjalankan aksi kemanusiaan, Bhayangkari Cabang Polres Malra, bergerak cepat untuk memberikan dukungan dan suport.

Justru dibalik pelaksanaan aksi kemanusiaan Polres Malra, Ibu-Ibu Bhayangkari yang menjadi motor menggerak aksi sosial ini. Buktinya, pembangian ratusan sembako dan masker yang dilakukan, justru digagas dan dirancang sepenuhnya oleh Ibu – Ibu Bhayangkari, agar dapat dibagikan ke warga yang terkena dampak penyebaran Covid-19.   

img-1587481611.jpg

Setelah ratusan paket sembako terkumpul dan masker jahitan Ibu-Ibu Bhayangkari selesai dilakukan, selanjutnya diserahkan Ketua Cabang Bhayangkari Polres Malra, Linda Pattiwael kepada Kapolres AKBP. Alfaris Pattiwael.SIK.MH. di Aula Jana Nuraga Polres Malra senin (20/04/2020).

Ketua Cabang Bhayangkari Polres Malra, Linda Pattiwael mengungkapkan, apa yang dilakukan Bhayangkari Cabang Polres Malra semata-mata hanya untuk meringankan sedikit dari beban hidup yang dirasakan masyarakat, sebab akibat dari dampak penyebaran Virus Corona, tentunya berpengaruh terhadap pendapatan dan ekonomi masyarakat, khususya mereka yang tidak memiliki pendapatan maupun warga yang dikategorikan tidak mampu.

img-1587481657.jpg

“Jumlah masker jahitan para ibu bhayangkari Polres Malra sebanyak 300 buah dan hari ini kami serahkan beserta ratusan paket sembako ke Polres Malra, guna diserahkan ke warga masyarakat yang terdampak Covid-19, semoga ini dapat meringankan beban warga yang terdampak covid-19,” ucap Ny.Linda Pattiwael.

img-1587481686.jpg

Diakui Ny. Linda Pattiwael, sebagian besar warga hingga kini belum memiliki masker, sehingga Ibu-Ibu Bhayangkari Cabang Malra, telah sepakat untuk menjahit masker dalam jumlah yang banyak, agar dapat dibagikan secara gratis kepada warga, untuk mencegah penyebaran Virus Corona.

“Banyak Warga belum memiliki masker, sehingga kami para ibu bhayangkari Cabang Malra akan terus menjahit masker sebanyak ,mungkin agar dapat diberikan kepada warga secara gratis,”ucapnya (BR)

Komentar

Belum Ada Komentar