BKOW Maluku Silaturahim Bersama Istri Wagub
Senin, 19 Agustus 2019
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

BKOW Maluku Silaturahim Bersama Istri Wagub

Ambon, Pelita Maluku.Com - Badan Koordinasi Organisasi Wanita (BKOW) melakukan tatap muka bersama Istri Wakil Gubernur, Ibu Beatrix Orno, di kediaman pribadinya, gunung nona, Ambon, Minggu (18/8). 

Tatap muka yang dipimpin Ketua II Ros Soamole, dihadiri sebagian besar pengurus, sekaligus juga sebagai silahturahmi dan evaluasi kerja mereka selama lima tahun. 

Dalam tatap muka tersebut, terjadi dialog, yang bertujuan untuk membangun organisasi wanita ini kedepan lebih baik dari sekarang, sebab tanggungjawab BKOW adalah mewadahi organisasi perempuan yang ada di Maluku. 

Apalagi BKOW yang didalamnya terdapat 53 organisasi perempuan ini sempat vakum selama beberapa tahun, bahkan kepengurusan BKOW sudah akan berakhir beberapa bulan kedepan sehingga harus dilakulkan Musda. 

Menanggapi semua yang disebutkan, Ibu Wakil Gubernur yang disapa Ibu Etis, mengatakan, apa yang disampaikan akan diteruskan ke Istri Gubernur, Ibu Widya Murad Ismail. 

"Saya mengucapkan terimakasih banyak untuk pengurus sudah boleh ambil bagian hadir dikediaman, semua ini akan saya sampaikan ke Ibu Widya,"tuturnya. 

Kepada pengurus BKOW, dirinya meminta, untuk dapat sampaikan semua kegiatan pengurus selama lima tahun kepengurusan, serta pertanggungjawaban keuangan secara transparansi. 

"Apa yang disampaikan akan menjadi masukan bagi saya dan Ibu Widya, untuk dibenahi lebih baik lagi, demi kemajuan organisasi wanita dengan harapan terjadi kesejahteraan sesuai dengan Visi dan Misi Gubernur dan Wakil Gubernur,"ungkapnya. 

Dirinya juga meminta agar pengurus dapat bekerja secara serius dalam menyiapkan Musda yang siap digelar pada bulan Oktober mendatang. (PM13)


Komentar

Belum Ada Komentar