BMW Berbagi Karena Cinta dan Kasih, Latuheru : Pantas Jadi Walikota
Selasa, 07 September 2021
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

BMW Berbagi Karena Cinta dan Kasih, Latuheru : Pantas Jadi Walikota

Ambon, Pelita Maluku.com - Peringatan HUT Kota Ambon yang ke 446 di tengah Pandemic Covid-19 yang melanda Kota Ambon, tidak membatasi langkah salah satu putra terbaik asal Kota Ambon Michael Wattimena untuk terus berkarya dan menabur kebaikan bagi warga Kota Ambon.

Buktinya, nyong kulit putih halus dan lesung pipit itu, terus hadir memberikan perhatian bagi siapa saja. Itupun dilakukan bukan baru kali ini saja, namun telah dilakukan jauh hari sebelumnya.

Semua yang dilakukan, bukan karena ada keinginan untuk maju dalam pentas perpolitikan di tahun 2024 mendatang, namun semua itu karena kasih dan cintanya terhadap warga Kota Ambon. Sebab menurut BMW, warga Kota Ambon perlu di bantu dan didukung untuk menggapai keinginan dan harapan warga Kota Ambon itu sendiri. 

Menurut Michael Wattimena,  bertambahnya usia Kota Ambon terus memberikan tanda dan cahaya, bahwa Kota Ambon ini terus manise dimata semua orang.

Hal itu dibuktikan, dengan potensi Sumber Daya Alam yang dinilai memberikan keuntungan bagi warga Kota Ambon. Dicontohkan pria yang pernah menjabat sebagai Anggota DPR RI ini, ketika warga dari daerah lain datang dan berkunjung ke Kota Ambon, tentunya selau disapa dengan ramah dan senyum manis.

Ciri khas inilah yang membuat Kota Ambon berbeda jauh dengan 98 Kota di Indonesia yang dijuluki manis dan cakep hanya ada di Kota Ambon manise.

Untuk itu selaku orang Ambon, kata BMW, kita harus bangga dan perlu melestarikan apa yang telah kita peroleh hingga anak cucu kita, karena ini warisan yang tidak pernah habisnya. 

Michael Wattimena juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada Walikota Ambon, yang telah berkarya serta memberikan faedah bagi perkembangan Kota hingga saat ini. 

Michael Wattimena berharap, pandemic Covid-19 di Kota Ambon cepat berakhir, sehingga  lewat program-program pembangunan yang terhadap akibat pandemic Covid0-19 dapat dilaksanakan untuk kesejahteraan warga Kota Ambon

“ kita juga melihat kepemimpinan dari Pak Wali saat ini cukup memberikan mafaat bagi kota ini, kita  doakan setelah pandemic covid-19 program kemarin yang terhambat dapatdilanjutkan oleh walikota. Kita doakan beliau diberi umur yang panjang.” Harap BMW.

Sementara itu Yan Latuheru, salah satu warga Urimesing dalam pertemuan bersama, menyambut gembira kehadiran Micahel Wattimena, yang sudah setahun baru bertemu kembali.

Menurutnya, BWM adalah sosok figure muda di Kota Ambon yang memiliki talenda dan dedikasi yang tinggi terhadap warga Kota Ambon dan itu telah dibuktikan di tengah-tengah masyarakat.

Olehnya Latuheru menyatakan, bahwa BMW adalah calon Walikota Kota Ambon yang hendak diperjuangan menjadi Walikota. Karena sosok kepribadian seperti BMW, Kota Ambon bisa maju dan berkembang.

Olehnya pada kesempatan itu Latuheru mengajak, masyarakat di Urimesing, untuk memberikan dukungan penuh kepada BMW untuk maju dalam pentas politik 2024 mendatang (Onsal)


Komentar

Belum Ada Komentar