BMW Terus Berbagi Kasih Bagi Anak Panti dan Yatim - Piatu
Kamis, 04 Februari 2021
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

BMW Terus Berbagi Kasih Bagi Anak Panti dan Yatim - Piatu

Ambon,Pelita Maluku.com - Salah satu Tokoh Muda asal Maluku Michael Wattimena, yang sering disapa BMW, dikenal sebagai seorang pribadi yang memiliki kepedulian yang begitu besar bagi warga di Kota Ambon. Dan Kepedulian seorang BMW telah dilakukan jauh-jauh hari sebelumnya, saat warga Kota Ambon dan sekitarnya di landa Gempa Bumi pada September 2019 yang lalu.

Kepedulian mantan Anggota DPR RI ini, ditunjukkan kerena begitu besar kecintaan terhadap warga di Kota Ambon yang diakuinya harus di bantu dan di dorong , sehingga kedepan warga di Kota berjuluk Ambon Manise ini bisa mandiri.

Kepedulian BMW, bukan saja di tunjukkan karena ingin mencari popularitas atau ketenaran dalam rangka mencalonkan diri sebagai Calon Walikota Ambon lima tahun mendatang, namun semua itu telah menjadi keterpanggilan Dirinya (BMW) kepada masyarakat tanpa pandang bulu.

Untuk dalam semangat hari Ulang Tahun BMW yang jatuh pada 12/1/2021 kemarin, dirinya ingin berbagi kasih dengan anak- anak panti asuhan dan anak - anak yatim piatu, sebagai rasa syukur kepada Tuhan di usia yang ke - 52 Tahun ini.

Sesuai rencana berbagi kasih ini akan dilaksanakan pada, Jumat, (05/02/2020) pada Panti Asuhan Al Madina Desa Batu Merah, Panti Asuhan Kaleb House, Kopertis, Desa Soya, dan Tempat Pemakaman Umum Benteng karang Desa Amaori , lokasi Toisapu.

BMW berharap, berbagi kasih ini paling tidak dapat membantu dan meringankan sedikit beban dari  anak - anak panti asuhan di masa pandemi Covid - 19. 

" cara saya berucap syukur salah satunya santuni mereka yang sangat terpinggirkan. Mereka yang ada di panti asuhan itu akibat tidak miliki orang tua atau anak yang cacat mental. hidup berbagi sudah jadi kebiasaan dan akan terus dilakukan selama sang pencipta masih berikan berkat", tandasnya. Bertolong-tolonglah menanggung beban sesama merupakan salah satu yang diinginkan pemilik hidup. Kalau itu kita jalankan dengan kesungguhan hati  maka berkat itu akan terus mengalir ujar BMW (PM.007)

Komentar

Belum Ada Komentar