BMW : Tidak Ada Kata Tidak Untuk Bangun Ambon Manise Kedepan
Senin, 06 September 2021
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

BMW : Tidak Ada Kata Tidak Untuk Bangun Ambon Manise Kedepan

Ambon, Pelita Maluku.com – Keinginan masyarakat Kota Ambon, untuk mendukung Michael Wattimena maju sebagai Calon Walikota Ambon, pada pentas politik 2024 mendatang terus mengalir.

Kali ini dukungan itu datang dari masyarakat kecil di Kota berjuluk manise, yang sehari-hari mereka berprofesi sebagai tukang ojek, serta tukang sapu. Tak tangung-tanggung mereka menyampaikan maksud dan keinginan mereka, agar pria berlesung pipit itu, maju dalam pertarungan politik sebagai calon Walikota Ambon lima tahun mendatang.

Keinginan masyarakat kecil ini, bukan dilandaskan dengan bantuan yang diberikan, namun itu keluar dari lubuk hati mereka yang paling dalam, karena bagi mereka sosok BMW adalah pilihan yang paling tepat, untuk Walikota Kota Ambon mendatang. Apalagi pria yang pernah menjabat anggota DPR RI begitu ramah, dekat serta peduli dengan seluruh lapisan masyarakat tanpa pandang bulu.

Menanggapi keinginan dan harapan masyarakat kecil ini, Michael Wattimena akhirnya angkat bicara. Kepada wartawan di samping Gong Perdamaian, Senin (06/09/2021) Dirinya (BMW) menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada masyarakat atas kepedulian dan kepercayaan kepada dirinya selama ini. Namun selaku umat manusia, BMW tak mau takabur dalam memutuskan segala sesuatu, karena di sadari semuanya itu adalah proses yang harus dilewati.

Akan tetapi jika dirinya (Michael Wattimena) di beri umur yang panjang, serta direstui yang maha kuasa dan ditambah dukungan masyarakat, maka tidak ada kata tidak untuk membangun Ambon Manise.  

“Saya pernah sampaikan dalam berbagai moment, kalau Tuhan memberikan Saya umur panjang dan masyarakat menginginkan untuk itu. kita inikan bukan lahir diluar Maluku atau Kota Ambon. Namun kita lahir dan besar disini dan tahu seluk beluk tentang kota ini dan Jika Tuhan ijinkan dan masyarakat meminta itu, maka tidak ada kata tidak untuk kita bersama-sama membangun Kota ini kedepan” Ungkap BWM (Ais)

Komentar

Belum Ada Komentar