Camat Bersama Ketua TP PKK Kecamatan Kormomolin Lakukan Kunker di Sejumlah Desa
Jum'at, 28 Januari 2022
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Camat Bersama Ketua TP PKK Kecamatan Kormomolin Lakukan Kunker di Sejumlah Desa

Saumlaki,Pelita Maluku.com - Setelah di lantik Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon sebagai Camat Kormomolin

Nikander Kafroly S.Ag langsung melakukan kunjungan kerja perdana di sejumlah Desa di kecamatan itu.

kunjungan kerja yang dilakukan sejak Selasa ( 25/01/2022), Camat Kormololin di dampingi istrinya, selaku Ketua TP PKK Kecamatan Kormomolin.

Kunker yang dilaksanakan di Desa Meyano Bab dan Meyano Das bertujuan untuk memperkenalkan diri, sekaligus juga mendengar program -progran di setiap Pemerintah Desa selama tahun 2021 serta mendengar langsung setiap permasalahan - permasalahan yang terjadi di setiap Desa.

Begitupun dalam kunjungan orang nomor satu di Kecamatan Kormomolin juga ingin mengetahui berbagai program - program yang sudah dijalankan dengan menggunakan Dana Desa (DD).Dan bagaimana tata cara pengelolaannya.

Selain itu Camat Kormomolin pada kesempatan itu pula memberikan arahan secara umum baik itu di bidang, pemerintahan, pembangunan desa, pemberdayaan masyarakat.

Dalam sambutannya Camat Kormomolin yang baru menegaskan tentang penyelenggaraan pemerintahan desa, serta harapannya untuk setiap Kepala Desa yang ada di Kecamatan Kormomolin, dapat melaksanakan pelayanan kepada masyarakat secara merata tanpa membedakan satu dengan yang lainnya.

Dikesempatan yang sama pula, Ketua TP PKK Kecamatan kormomolin Ibu Berlinda Wuarmanuk, dalam sambutannya, mengarahkan kepada setiap Kepala Desa untuk mempersiapkan dana PKK, guna pelaksanaan Jambore PKK yang dalam Bukan February mendatang telah dilaksanakan.

Usai melaksanakan kunker di Desa Meyano, Camat bersama Ketua TP PKK Kecamatan Kormomolin melanjutkan kunjungan kunjungan perdana di desa Kilmasa dan Desa Lumasebu.(Gilang)

Komentar

Belum Ada Komentar