Danrem 151/Binaiya Serahkan Hewan Qurban dan Al-Qur'an Bagi Sejumlah Masjid di Ambon dan Pulau Seram
Selasa, 27 Juli 2021
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Danrem 151/Binaiya Serahkan Hewan Qurban dan Al-Qur'an Bagi Sejumlah Masjid di Ambon dan Pulau Seram

Ambon, Pelita Maluku.xom - Danrem 151/ Binaiya Brigadir Jendral TNI Arnold A.P. Ritiauw, turut membantu warga muslim dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1422 Hijriah tahun 2021. 

Kali ini Danrem menyerahkan Hewan Qurban seekor Sapi dan 25 buah AlQur'an ke Masjid Kampus IAIN khusus untuk warga kampus. 

Untuk Masjid Al Fattah, orang nomor satu di Danrem 151/Binaiya memberikan 100 buah AlQur'an yang diterima langsung oleh Pengurus Masjid dan 25 buah AlQuran di Masjid Al Muhajirin Nania Atas, dan 50 buah AlQuran untuk salah satu Masjid di Wilayah Pulau Seram.

"Semoga Hewan Qurban ini dapat bermanfaat bagi Basudara semua warga kampus IAIN saat Hari Raya Idul Adha ini dan AlQur'an ini dapat dimanfaatkan sebagai sarana dalam beribadah guna meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,"ujar Danrem, saat menyerahkan hewan qurban dan AlQur'an kepada pengurus masjid kampus IAIN.

Sementara dari pihak masjid kampus IAIN yang diwakili salah satu pengurus masjid Nakid Pelu, menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Korem 151/Binaiya melalui Danrem karena telah menyalurkan bantuan ke kami.

"Saya kira, semoga hubungan silaturahmi antara Korem 151/Binaiya dan kampus IAIN selalu terjalin dengan baik,"harapnya.(PM.007)

Komentar

Belum Ada Komentar