Danrem 151/Binaiya Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi di SD 254 Saparua
Jum'at, 25 Februari 2022
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Danrem 151/Binaiya Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi di SD 254 Saparua

Ambon, Pelita Maluku.com - Sebagai Wakil Ketua Satuan Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku, Dandrem 151 /Binaiya TNI Arnold.P.Ritiauw melakukan kunjungan kerja (kunker) di kecamatan Saparua, Kabupaten Maluku Tengah.

Kunker tersebut dalam rangka meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di SD 254 Inpres Saparua, pada jumat, (25/02/2022).

img-1645792178.jpg

Vaksinasi yang dilaksanakan terhadap 600 Siswa dan Siswi SD Negeri 254 Saparua, berlangsung dengan aman dan lancar, meskipun dilakukan secara bertahap.

Pada pelaksanaan Vaksin, Kepala Sekolah SDN 254 Saparua D. Loupatty di sela-sela pelaksanaan Vaksin menyampaikan, terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Maluku, dalam hal ini Tim Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Maluku, yang telah memberikan perhatian penuh bagi siswa dan siswi SDN 254 Saparua, sehingga mereka kedepan dapat melaksanakan proses belajar mengajar seperti biasanya.

"Kami juga berterima kasih kepada pak danrem yang sudah turun langsung untuk melihat pelaksanaan vaksinasi kami di sekolah kami," ungkap Loupatty.

Sementara itu orang nomor satu di jajaran Korem 151/Binaiya yang di dampingi Camat Saparua, Dandramil Saparua, Kapolsek Saparua, dan rombongan, bersama - sama melaksanakan peninjauan tersebut, guna memastikan program vaksinasi kepada masyarakat berjalan aman lancar, tepat sasaran dan dapat memastikan masyarakat dapat menerima vaksin.

Kepada wartawan, usai peninjauan pelaksanaan Vaksin, Danrem 151/Binaiya menilai, warga di Kecamatan Saparua memiliki kesadaran yang tinggi, untuk memerangi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 

Hal itu dibuktikan dengan begitu besarnya tingkat partisipasi masyarakat untuk terlibat dan mendapat vaksinasi.

Olehnya Danrem berharap, partisipasi warga untuk divaksin terus ditingkatkan, sehingga tingkat penyebaran Covid-19 di Kecamatan Saparua dan Kabupaten Maluku Tengah secara keseluruhan dapat ditekan, sehingga seluruh aktifitas siswa maupun masyarakat dapat berjalan dengan normal.

Danrem juga pada kesempatan itu, juga menghimbau warga di kecamatan Saparua untuk tetap menjaga protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah.

" Meskipun sudah divaksin, namun protokol kesehatan tetap harus dijaga, demi kebaikan kita bersama," Imbau Danrem (Onsal)

Komentar

Belum Ada Komentar