Denny Darling Refualu Raih Penghargaan Award Anggota Legislatif Terbaik Se-Indonesia
Senin, 21 Desember 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Denny Darling Refualu Raih Penghargaan Award Anggota Legislatif Terbaik Se-Indonesia

Saumlaki, Pelita Maluku.com – Denny Darling Refualu, salah satu anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Tanimbar asal Partai Demokrat, mendapat penghargaan Indonesia Most Inspiring Professional Legislator Awards, sebagai salah satu anggota DPRD terbaik se - Indonesia Tahun 2020-2021. 

Penyerahan penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Rafanara Paramudya sebagai Vice Chairman di Jakarta pada tanggal 18 Desember kemarin di Jakarta. 

Semenjak Kabupaten berjuluk Duan Lolat ini didirikan baru pertama kali terjadi hal demikian dan ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Tanimbar. Dari sekian ribu anggota legislatif yang ada di Indonesia, Denny Darling Refualu, S.PD.k yang kesehariannya di sapa dengan nama “DDR” menjadi salah satu the Winner dari sekian ribu anggota DPRD yang ada di Indonesia, serta menjadi salah satu anggota legislatif terbaik se - Indonesia. Ini merupakan satu prestasi yang sangat luar biasa. 

img-1608564491.jpg

Menurut Agabus Dasfordate salah satu masyarakat Desa Latdalam yang juga turut merasakan kebahagiaan ini, menyampaikan rasa bangga karna salah satu srikandi dari desa Lardalam mendapat penghargaan Award, sebagai anggota DPRD terbaik, se Indonesia.

Ini Lanjutnya, baru pertama kali terjadi di kabupaten dan Denny Darling Refualu pantas dan layak mendapatkan penghargaan tersebut. 

“Selama ini baru saya temukan ada anggota DPRD yang mau menyumbangkan semua gajinya hanya untuk di sumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Saya baru temukan hal ini pada diri ibu DDR, beda dengan anggota DPRD yang lain, sebelum calon janji mereka banyak sekali, tapi kalau sudah lolos maka suda lain ceritanya,” Ungkap Dasfordate

Begitupun Magdalena Fatruan yang di temui media ini mengatakan bahwa, sebagai wanita Tanimbar merasa bangga atas apa yang sudah di terima DDR. Beliau baru saja kemarin membantu masyarakat di Desa Latdalam serta memberikan bantuan berupa tehel dan semen untuk membangun rumah warga yang kurang mampu, dan berdasarkan informasi yang diperoleh Rabu (22/12/2020) akan memberikan bantuan bagi masyarakat di Desa Arui, Kecamatan Wear Tamrian, dan bantuan itu semua berasal dari gajinya. 

“Sangat muliah hati ibu DDR, saya sendiri merasa bangga bisa mengenal beliau. Lanjut ibu dari 4 anak ini. 

Magdalena Fatruan berharap, semoga Denny Darling Refualu selalu dan senantiasa menjadi berkat untuk masyarakat. Dan bagi para wakil rakyat yang ada di daerah Tanimbar ini dapat mencontohin apa yang sudah di lakukan oleh ibu Denny Darling Refualu ini. (Gilang)


Komentar

Belum Ada Komentar