Faisal Saihitua Apresiasi Presiden, terkait Usul Komjen Listyo Sigit Prabowo Calon Tunggal Kapolri
Senin, 18 Januari 2021
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Faisal Saihitua Apresiasi Presiden, terkait Usul Komjen Listyo Sigit Prabowo Calon Tunggal Kapolri

Ambon,Pelita Maluku.com - Ketua DPD KNPI Maluku Muhammad Faisal Saihitua, menyambut baik keputusan Presiden Joko Widodo mengusulkan Komjen Listyo sebagai calon tunggal Kapolri dan ini Menurutnya, sebuah langkah maju dalam pembenahan instansi Polri, karena memiliki rekam jejak karir yang boleh dibilang sangat Baik. Hal ini di ungkapkan Faisal Saihitua, kepada Pelita Maluku.com, Senin (18/01/2021).

Kata Ketua KNPI Maluku ini, dipilihnya Kabareskrim Polri Komjen (Pol) Listyo Sigit Prabowo sebagai calon TUNGGAL Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) oleh Presiden Joko Widodo, merupakan penghargaan tertinggi atas perbedaan dan keragaman di Indonesia.

Presiden Jokowi memilih Kapolri non-Muslim ditengah krisis nilai - nilai kebinekaan akhir - akhir ini merupakan suatu bentuk pengakuan Negara dan Kehadiran Negara dalam menjunjung tinggi nilai nilai keberagaman di Indonesia. 

" Atas Nama elemen Pemuda Maluku berharap pemilihan Komjen Listyo sebagai Calon Kapolri tunggal jangan 'dipolitisir ' dengan isu agama namun harus diyakini sebagai bentuk komitmen presiden dalam mengelolah perbedaan sebagai kekuatan pemersatu anak bangsa

" Saya mewakili elemen Pemuda Maluku juga berharap Ketika Komjen Listyo Sigit Prabowo terpilih dan dilantik oleh Presiden maka kiranya dapat berkunjung ke Maluku tanah kelahirannya dan sehingga dengan Kehadirannya di Maluku dapat memberikan sebuah Nuansa Silaturahmi Kebangsaan dari Kawasan Timur Indonesia, tutupnya.(PM.004)

Komentar

Belum Ada Komentar