GPM Semakin Terbuka Karena Kepedulian, BMW Minta Warga Dukung Walikota
Senin, 06 September 2021
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

GPM Semakin Terbuka Karena Kepedulian, BMW Minta Warga Dukung Walikota

Ambon, Pelita Maluku.com – Peringatan HUT Gereja Protestan Maluku ke 86 dan HUT Kota Ambon ke - 446 menjadi hari bersejarah bagi warga Maluku secara umum dan secara khusus bagi warga Kota Ambon.

Olehnya itu lewat hari bersejarah ini, Gereja Protestan Maluku bersama Pemerintah Kota Ambon terus berbenah dan bergandengan tangan untuk sama – sama melihat berbagai dinamika masyarakat, terkhususnya masalah Pandemic Covid-19.

Menurutnya, MPH Sinode GPM saat ini tidak hanya berbicara soal masalah internal, tetapi lewat kepedulian MPH GPM kini sudah sangat terbuka dan peduli serta memperhatikan hal-hal diluar internal gereja, terutama dalam membangun kemitraan dengan pemerintah dan komponen masyarakat

“Kami bersyukur bahwa gereja tidak hanya berbicara ansi di dalam internal gereja, tetapi kami melihat kepedulian MPH GPM saat ini sudah sangat terbuka dan peduli serta memperhatikan hal - hal yang jauh di luar internal gereja dalam membangun kemitraan dengan pemerintah dan komponen masyarakat lainnya,” Demikian disampaikan salah satu putra terbaik asal Kota Ambon Bung Michael Wattimena kepada wartawan di Ambon, Senin (06/09/2021).

Sehubungan dengan HUT Kota Ambon ke 446, yang jatuh pada Selasa (07/09/2021) pria yang sering disapa dengan sebutan BMW ini, menyatakan wajah Kota Ambon masih tetap manis, karena dari tahun ke tahun selalu dihiasi dengan kebaikan dan kesempurnaan.

Olehnya Michael Wattimena berharap, masyarakat terus memberikan dukungan dan kekuatan kepada Pemerintah Kota Ambon, sehingga kedepan kearifan lokal dapat berpihak kepada masyarakat. Apalagi tingkat partisipasi dan dukungan masyarakat dalam pembangunan begitu tinggi dalam mendukung program Pemerintah Kota Ambon    

“Pada besok hari kita akan bersama merayakan HUT Kota Ambon manise ke 446 . yang pasit pertanyaan kristis apakah kota ini masih manis?. Kota ini dari tahun ke tahun selalu menghiasi dirinya selalu berubah dari tahun menuju kebaikan dan kesempurnaan dan manise dan kita doakan pemimpin kota ini, diberikan kekuatan semoga kedepan dan kearifan lokalnya mengambil tindakan yang berpihak kepada warga kota. Saya melihat tingkat partisipasi dalam pembangunan dalam menyukseskan program pemerintah. Walaupun disadari masih terdapat kekurangan perlu diperbaiki agar masyarakat bisa mendapatkan faedah dari pada pemimpin yang dipimpinnya,” harap Michael Wattimena (Ais)

Komentar

Belum Ada Komentar