Gubernur Dukung Penuh Nisrina di Ajang Putri Remaja Indonesia 2020
Rabu, 14 Oktober 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Gubernur Dukung Penuh Nisrina di Ajang Putri Remaja Indonesia 2020

Ambon,Pelita Maluku.com - Gubernur Maluku, Murad Ismail, memberikan apresiasi sekaligus menyatakan dukungan penuh terhadap perwakilan asal Maluku Nisrina Alifa Tunny (14), yang pada 31 Oktober mendatang di Jakarta, akan mengikuti Grand Final Pemilihan Putri Remaja Indonesia 2020.

Dukungan penuh orang nomor satu di maluku diungkapkan, saat menerima kunjungan Nisrina bersama pendampingnya dari Dinas Pariwisata Provinsi Maluku, Yani bin Umar.

Dalam kesempatan itu Gubernur meminta, agar Nisrina dapat menunjukan prestasi yang dapat mengharumkan nama maluku di ajang nasional, selalu rendah hati, dan menjadi pribadi yang menyenangkan.

img-1602680465.jpg

Gubernur juga berpesan, agar Nisrina harus percaya diri dan menyiapkan mental dengan sebaik-baiknya untuk menjadi pemenang.

"Harus percaya diri, dan siapkan mental dengan sebaik-baiknya untuk menjadi pemenang. Sebagai Gubernur Maluku, saya mengapresiasi, dan berharap agar kamu dapat berhasil," pintanya.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku, Widya Pratiwi Murad Ismail dalam kesempatan yang sama juga berharap, Nisrina dapat meraih prestasi di ajang tersebut.

img-1602680501.jpg

"Ririn (Nisrina, red) harus siap, terutama mental, harus lebih percaya diri, sebab kamu membawa nama Maluku di ajang nasional," kata istri Gubernur Maluku ini.

Untuk itu Widya Pratiwi Murad Ismail mengajak, seluruh masyarakat Maluku untuk memberikan dukungan dan doanya kepada Nisrina, sehingga dalam kompetisi nanti dirinya dapat meraih hasil yang terbaik.

"Saya mengajak seluruh masyarakat Maluku, untuk mari kita berikan dukungan kepada Nisrina Alifa atau Ririn," ajaknya.

Dalam Nisrina  dalam kesempatan tersebut, menyam paikan berterima kasih atas dukungan orang nomor satu di Maluku bersama Inalatu Maluku, ibunya anak-anak Maluku. 

Sebelumnya, putri dari pasangan Azis Tunny dan Nova Senduk ini telah melakukan serangkaian roadshow dan beraudiens dengan sejumlah tokoh dan pimpinan di daerah seperti Wakil Gubernur Maluku, Ketua DPRD Provinsi Maluku, Sekretaris Daerah Maluku, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Maluku, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku, dan anggota DPD-RI daerah pemilihan Maluku. Rangkaian roadshow yang dilakukan nya itu dalam rangka menggalang dukungan.

Pemilihan Puteri Remaja Indonesia ini sama seperti ajang Puteri Indonesia/Miss Indonesia versi remaja sebagai icon remaja dan anak Indonesia yang nantinya akan aktif di kegiatan keremajaan dan sosial.

img-1602680536.jpg

Peserta dari seluruh provinsi di Indonesia yang berhak mengikuti grand final pada 31 Oktober nanti adalah peserta yang sudah lolos dari beberapa tahapan seleksi, baik dari seleksi online maupun seleksi langsung.

Karantina akan dilakukan di Jakarta pada tanggal 27 hingga 30 Oktober dengan kegiatan dan pembekalan dari mentor professional di bidangnya.

Sementara puncak dari Grand Final Putri Remaja Indonesia 2020 akan dilaksanakan pada 31 Oktober malam (PM.007)

Komentar

Belum Ada Komentar