Gubernur  Maluku Beri Lampu Hijau Bagi Investor
Selasa, 15 Oktober 2019
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Gubernur Maluku Beri Lampu Hijau Bagi Investor

Gubernur Maluku Irjen Pol (Purn) Murad Ismail memberikan lampu hijau kepada Investor yang ingin menanamkan investasinya di Maluku.

Hal ini disampaikan Mantan Kapolda Maluku, lantaran telah banyak pengusaha yang melirik Maluku, khususnya dalam bidang perikanan, mengingat maluku dikenal sebagai daerah penghasil ikan terbesar di Indonesia.  

“ Banyak investor yang melirik maluku untuk menanamkan investasinya di maluku dalam dunia perikanan, bahkan mereka bertanya menyangkut dengan berapa banyak ikan Tuna di Laut Banda dan Seram, bahkan berapa banyak ikan yang bisa ditangkap, sampai pendirian perusahan ikan di mana lokasi yang tepat,” Ungkap Murad Ismail kepada wartawan di Lantai II kantor Gubernur Maluku Selasa (15/10/2019)

Kemudahan yang dimaksud orang nomor satu di maluku, baik itu menyangkut izin serta keamanan, sehingga Investor merasa mudah dalam pengurusan.

Kemudahan yang diberikan Gubernur Maluku ini beralasan, sebab dampak dari masuknya investor ke Maluku, tentunya dapat membuka lapangan kerja, kurangnya angka pengangguran, serta meningkatnya pendapatan masyarakat menuju masa depan yang sejahtera,” ujarnya (PM.007)



Komentar

Belum Ada Komentar