Gubernur Maluku Surati Pempus Minta Perhatian Bagi Pengungsi
Senin, 07 Oktober 2019
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Gubernur Maluku Surati Pempus Minta Perhatian Bagi Pengungsi

Ambon,Pelitamaluku.com – Pemerintah Provinsi Maluku dalam hal ini Gubernur Irjen Pol (Purn) Drs. Murad Ismail, telah menyurati Pemerintah Pusat (Pempus), agar dapat memberikan perhatian penuh bagi pengungsi gempa maluku.
Dari surat yang dilayangkan tersebut, pemerintah pusat Kata Gubernur Maluku, telah berjanji untuk memberikan penuh bagi maluku, dan dirinya selaku orang yang bertanggungjawab terhadap provinsi seribu pulau di Indonesia, tengah berjuang untuk mendatangkan dana dan bantuan bagi pengungsi gempa maluku  
“kalian harus tahu kalau pemerintah pusat dibawah kendali bapa Presiden sangat punya perhatian bagi Maluku, hingga sekali lagi terkait hal iti saya punya tanggungjawab agar persoalan Maluku menyangkut gempa (26/9) dapat tertangani, baik itu dari segi perumahan, ekonomi dan lainnya.
Olehnya itu Mantan kakor Brimob ini meminta, semua masyarakat maluku untuk sama-sama berdoa, sehubungan dengan apa yang terjadi dibumi raja-raja kepada Tuhan, agar provinsi maluku kedepan semakin baik, sehingga para pengungsi bisa kembali ke rumah mereka masing-masing dan melakukan perbaikan terhadap rumah yang rusak akibat dari gempa yang terjadi pada 26 September 2019 yang lalu (PM.007)

Komentar

Belum Ada Komentar