JMSI Bentuk Panitia Pelantikan dan Raker
Sabtu, 13 Maret 2021
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

JMSI Bentuk Panitia Pelantikan dan Raker

Ambon, Pelita Maluku.com --Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  Provinsi Maluku, yang dikomandai Dino Umahuk dan Ongky Anakoda selaku Sekretaris , hari ini Sabtu, (13/3/21) mengadakan pertemuan dengan sejumlah anggota JMSI. 

Tujuan dari pertemuan itu, guna membentuk panitia kecil untuk selanjutnya mempersiapkan pelantikan Jaringan Media Siber Indonesia Provinsi Maluku yang sesuai rencana akan berlangsung pada (22/5/21) nanti. 

Sesuai kesepakatan bersama yang berlangsung di cafe sibu-sibu, Ais Fasse terpilih sebagai Ketua, Sekretaris Herry Haumasse dan Bendahara Ety Samson.

Ketua JMSI Maluku, Dino Umahuk, dalam kesempatan tersebut memberikan kepercayaan penuh kepada panitia kecil yang telah terbentuk. Dimana dalam menjalankan tugas akan dibantu oleh semua anggota yang tergabung dalam JMSI. 

Lanjutnya,  kepanitiaan yang terbentuk dalam jalankan akan selalu berkoordinasi dengan pengurus dan pengurus tidak akan intervensi kerja panitia.

Menyangkut hal itu Ais Fasse, selaku Ketua Panitia Kecil bersama Sekretaris, dan bendahara serta anggota siap menerima tanggungjawab untuk memuluskan jalannya proses pelantikan Kepengurusan JMSI Maluku di bulan Mei. 

"Sebagai panitia dalam waktu dekat kita akan menyusun semua yang harus disiapkan dan disampaikan ke pengurus",tuturnya. 

Tujuannya, agar pekerjaan yang kita buat mendapat restui hingga semuanya dapat berjalan sesuai dengan apa yang kita semua inginkan.(PM.007)

Komentar

Belum Ada Komentar