Jois Fatlolon : Peringatan HAN Mantapkan Anak Tanimbar Untuk Maju dan Berkembang
Jum'at, 24 Juli 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Jois Fatlolon : Peringatan HAN Mantapkan Anak Tanimbar Untuk Maju dan Berkembang

Saumlaki, Pelita Maluku.com – Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Tanimbar dibawah kepemimpinan Jois Fatlolon, Kamis (23/07/2020) kemarin, memperingati Hari Anak Nasional.

Kegiatan yang dipusatkan pada Taman Kota Saumlaki di hadiri Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon, SH, MH, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, SKPD dan Dinas Badan terkaitserta di dukung penuh beberapa komponen diantaranya, Pemerintah Daerah, Bank BRI Cabang Saumlaki, Bank BNI Cabang Saumlaki, SKK Migas INPEX, LSM PITA dan INPEX MASELA LTD.

img-1595587194.jpg

Jois Fatlolon yang juga selaku Bunda Paud dalam sambuatanya mengungkapkan, peringatan Hari Anak Sedunia, merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahunnya, dengan tujuan untuk memantapkan anak-anak Tanimbar kedepan semakin maju dan berkembang.

Bahkan Lanjut Ketua TP PKK KKT ini,  dengan modal dan dasar yang telah di runcing secara tajam dari fondasi yang kokoh kedepan tentunya dapat menciptakan generas-generasi KKT yang berkualitas.

img-1595587240.jpg

Untuk itu lewat peringatan Hari Anak Nasional ini Jois Fatlolon berharap, kedepan KKT dapat melahirkan anak-anak generasi yang cerdas dan berguna bagi bangsa dan negara, terutama bagi daerah yang kita cintai bersama, serta dapat bersaing dengan daerah daerah lain yang ada di indonesia.

Selain itu Kabupaten Kepulauan Tanimbar dapat mencetak anak-anak yang berprestasi, tanpa ada kekerasan terhadap anak anak dalam bentuk apapun.

img-1595587548.jpg

Peringatan Hari Anak sedunia ini menghadirkan, siswa-siswi mulai dari tingkat PAUD sampai tingkat Menengah. Dalam memeriahkan Hari Anak Sedunia ini ditampilkan berbagai atraksi yang dipersembahkan siswa-siswi dari tingkat PAUD hingga tingkat menengah.

img-1595587627.jpg

Diakhir kegiatan tersebut, dilakukan pembagian Doorprice bagi para pemenang lomba yang sudah diselenggarakan sebelum memasuki kegiatan puncak ini. Door prize dan hadiah tersebut berupa Tabungan Kepada Pemenang Lomba Kategori di berbagai Tingkatan dari Mulai dari SD, SMP dan SMA (Gilang)

Komentar

Belum Ada Komentar