Kades Watidal Dilantik Bupati Petrus Fatlolon
Selasa, 19 April 2022
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Kades Watidal Dilantik Bupati Petrus Fatlolon

Saumlaki, Pelita Maluku.com - Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon bersama sejumlah SKPD dan Dinas Badan lingkup Pemkab KKT melakukan kunjungan kerja di Desa Watidal.

img-1650362123.jpg

Kunjungan orang nomor satu di Bumi Duan Lolat itu dalam rangka melakukan pengukuhan atau Pelantikan kepada Kepala Desa Watidal, yang pada saat Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) kemarin menjadi pilihan warga Desa setempat.

img-1650362248.jpg

Turut hadir dalam kunjungan Kerja itu adalah Ketua Tim Penggerak PKK Kepulauan Tanimbar Joice Fatlolon, guna melantik Ketua Tim Penggerak PKK serta Kapolres Kepulauan Tanimbar dan Dandim Kepulauan Tanimbar.

img-1650362200.jpg

Dalam sambutannya Bupati Fatlolon menyampaikan, terima kasih dan apresiasi kepada Penjabat Kepala Desa Watidal yang telah berhasil melaksanakan proses Pilkades, sehingga lahirlah Kepala Desa defenitif.

img-1650362291.jpg

Olehnya pada kesempatan itu, Fatlolon menyampaikan, selamat atas di lantiknya Kades Defenitif periode 2022-2028. Dengan harapan besar, setelah dilantik, Kades yang baru dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan penuh rasa tanggung jawab, dan dapat menjalankan program pembangunan untuk desa Watidal kedepan yang lebih baik," harap Fatlolon ( Gilang )

Komentar

Belum Ada Komentar