Kapolres MTB Berbagi Kasih  Bagi Jurnalis di KKT
Rabu, 03 Juni 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Kapolres MTB Berbagi Kasih Bagi Jurnalis di KKT

Saumlaki, Pelita Maluku.com – Kapolres Maluku Tenggara Barat Adolof Bormasa, SH.MH, dalam kegiatan Coffee Morning, yang dihadiri Forkopimda dan insan pers, menyerahkan bantuan Sembako bagi para kuli tinta di kabupaten itu.

Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polres MTB terhadap awak media di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, yang selama ini menjadi garda terdepan dalam memberitakan informasi, serta mensosialisasikan berbagai anjuran pemerintah kepada masyarakat, sehubungan dengan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19.

img-1591185420.jpg

Menurut Boarmasa, di masa Pandemi Covid-19 di KKT, Pers memiliki peranan yang besar. buktinya dengan alat pelindung diri berupa masker, mereka selalu dan senantiasa melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya, dengan satu tujuan masyarakat di KKT terhindar dari penyebaran Covid-19.

“ jujur pers memiliki peranan yang sangat besar, dalam menyampaikan bebagai informasi kepada masyarakat, baik yang berkaitan dengan Polres MTB sendiri maupun juga Pemerintahan KKT, sehingga sudah sepantasnya mereka diperhatikan,” Ungkap Barmasa  

Olehnya dalam kegiatan Cofee Morning tersebut, orang nomor satu dijajaran Polres MTB ini meminta, pers dapat membantu Pemerintah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat, terkait pemberlakuan new normal atau tatanan kehidupan baru dalam rangka mengantisipasi pendemi Virus Corona.

img-1591185464.jpg

Dalam kesempatan yang sama para awak media menyampaikan dukungan dan apresiasi kepada Kapolres MTB beserta jajaran, yang selama masa pandemi ini sudah melakukan banyak hal positif, baik lewat pembagian sembako maupun pembagian masker kepada masyarakat yang ada di kepulauan tanimbar ini, serta senantiasa mensosialisasikan kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap virus ini. 

Turut hadir dalam kegiatan Cofee Morning, Kepala Inspektorat yang mewakili Bupati KKT, Kejaksaan, Pengadilan dan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kabupaten Kepulauan Tanimbar (Gilang).

Komentar

Belum Ada Komentar