Kontingen MTQ Asal Kabupaten Buru dan MBD Telah Tiba di Kota Saumlaki
Senin, 14 Maret 2022
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Kontingen MTQ Asal Kabupaten Buru dan MBD Telah Tiba di Kota Saumlaki

Saumlaki, Pelita Maluku.com - Panitia Penyelenggara Masabaqah Tilawaltil Qur'an (MTQ) Kepulauan Tanimbar dan masyarakat Saumlaki, Minggu (13/03/2020), menjemput kedatangan kontingan MTQ dari Kabupaten Maluku Barat Daya dan Kabupaten Buru.

Kontingen Buru yang pada MTQ ke - 28 kemarin menjadi juara umum, tiba di Kota Saumlaki dengan 68 peserta bersama tenaga official dan pendamping mendatangkan Juara umum peserta, tenaga ofisial dan pendamping.

img-1647193141.jpg

Sementara kontingen dari MBD yang baru tiba di Kota berjuluk Duan Lolat baru berjumlah 39 orang dan peserta yang lainnya akan menyusul.

Kedatangan kontingen dari Buru dan MBD di tangani langsung oleh Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Kepulauan Tanimbar 

img-1647193165.jpg

Kedua kontingen kini telah ditempatkan pada dua titik lokasi yang sudah di siapkan oleh panitia yaitu, lokasi Rumah Susun Bomaki di tempati oleh kontingen dan peserta dari Kabupaten Buru, sementara Penginapan Ratulel di tempati oleh kontingen dan peserta dari Maluku Barat Daya.

Dari pantauan media ini, baru dua kontingen yang tiba di Kota Saumlaki, sedangkan kontingen lainnya, dipastikan akan tiba pada 16-17 Maret 2020 mendatang.

img-1647193179.jpg

Kedatangan kontingen MTQ Provinsi Maluku asal Kabupaten Buru dan MBD disambut hangat, bahkan warga begitu antusias menjemput kedatangan peserta. ( Gilang )

Komentar

Belum Ada Komentar