KSBSI Maluku Resmi Terdaftar Pada Dinas Nakertras
Rabu, 16 Desember 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

KSBSI Maluku Resmi Terdaftar Pada Dinas Nakertras

Ambon, Pelita Maluku.com - Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kofederasi Serikat Buru Sejaterah Indonesia (KSBSI) Provinsi Maluku, hari ini Selasa (16/12/2020) secara resmi telah mendaftarkan pada Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Provinsi Maluku.

Pendaftaran tersebut dibuktikan dengan penyerahan berkas-berkas dan surat pemberitahuan, tentang adanya kedudukan KSBSI di wilayah Maluku, yang dinakhodai oleh Sumitro Petrus Kelyombar selaku Koordinator Wilayah KSBSI, dalam kunjungan silahturahmi ke Kantor Dinas Ketenagakerjaan. 

Dalam kunjungan tersebut pengurus KSBSI yang diwakili oleh Wakil Ketua Basri Sastro SH, Sekretaris Wilayah Jihan Lestaluhu S.pd, Ketua Bidang Humas Ilham Malawat SH, dan Ketua Bidang Politik Muhamad Sukron Somar, di terima  oleh Sekretaris Dinas Ketenagakerjaan Muhamad Rizal Latuconsina dan Ibu Since Tahamata, selaku Kapala Bidang Hubungan Industrial (HI). 

Dalam kunjungan tersebut Sekretaris Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Provinsi Maluku Muhammad Rizal Latuconsina memberikan apresiasi dan dukungan penuh akan kehadiran KSBSI di Maluku. sebab kehadiran KSBSI Maluku kedepan dapat membantu dan memberikan kontribusi bagi Dinas Nakertrans.

Untuk itu sesuai agenda yang telah ditetapkan, Rabu (17/12/2020), sekitar pukul 10.00 Wit, DPW KSBSI Provinsi Maluku dibawah kepemimpinan Sumitro Petrus Kelyombar akan mengunjungi kantor Kesbangpol Provinsi Maluku untuk menyerahkan data, sekaligus mendaftarkan diri disana (PM.002)



Komentar

Belum Ada Komentar