Langkah Widya Murad di Apresiasi Tim Penggerak PKK Maluku
Selasa, 07 Mei 2019
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Langkah Widya Murad di Apresiasi Tim Penggerak PKK Maluku

Ambon, Pelita Maluku.Com – Langkah yang diambil oleh Lidya Murad yang adalah Istri Gubernur Maluku, selaku Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku, melakukan pertemuan atau tatap muka dengan seluruh ketua-ketua dan pengurus penggerak PKK di masing-masing Kabupaten di Maluku mendapat apreasiasi yang tinggi dari Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Tanimbar Jois Fatlalon.

Kepada wartawan belum lama ini Istri Bupati kabupaten Kepulauan Tanimbar ini menyampaikan rasa kegagumannya terhadap langkah cepat yang diambil Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku, untuk memberikan masukkan serta saran dan pendapat guna memberikan perubahan dan perkembangan bagi pengurus PKK di masing-masing kabupaten.

Dalam tatap muka bersama pengurus PKK, istri orang nomor satu di maluku Kata Jois Fatlolon, menginginkan agar ibu-ibu pengurus PKK di Masing-masing Kabupaten harus tampil cantik dan cantik yang dimaksudkan, harus cantik luar dan dalam.

Selain itu, di kalangan ibu-ibu PKK harus saling menopang dan mendukung satu dengan yang lain dan menghilangkan rasa perbedaan

“ itulah hal penting yang membuat kami termotivasi  membenahi diri serta ciptakan  inovasi demi kemajuan PKK maluku lebih semakin baik  dari sekarang.  Dan yang sangat baik lagi semua hasil PKK dari daerah jadi perhatiannya,  seperti kami dari MTB dengan hasil kain tenun akan dikembangkan menuju tingkat nasional  bahkan lebih luas lagi,” ungkap Fatlolon

Disamping itu lanjut Fatlolon, Ketua Penggerak PKK Maluku juga menyinggung  soal seragam yang menurut Istri Gubernur Maluku ini, tidak boleh ada perbedaan, semuanya harus sama sebagai bentuk ciri Khas Maluku.

Olehnya Jois Fatlolon Optimis Tim Penggerak PKK dibawah kepemimpinan Widya Murad akan membawa perubahan dan perkembangan besar bagi pergerakan PKK di Maluku. (PM.13)

Komentar

Belum Ada Komentar