Letak Batu Pertama Pembangunan Pastori Jemaat GPM Petra, Wagub : Gereja Adalah Bagian Dari Pembangunan Umat
Minggu, 16 Oktober 2022
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Letak Batu Pertama Pembangunan Pastori Jemaat GPM Petra, Wagub : Gereja Adalah Bagian Dari Pembangunan Umat

Ambon, Pelita Maluku.com - Wakil Gubernur Maluku Barnabas Natanhiel Orno, resmi meletak batu pertama pembangunan Pastori GPM Petra, Minggu, (16/10/2022).
Peletakan batu pertama menegaskan, bila pembangunan gedung Gereja, di dasari dan dilandasi dengan kuasa Tuhan yang selalu dan senantiasa menyertai proses dan tahapan pembangunan.

Menurut Wagub, pembangunan rumah ibadah merupakan proses pembangunan jemaat, sehingga diperlukan sebuah gedung Gereja yang representatif, yang memungkinkan berbagai aktivitas peribadatan dan pelayanan dapat dilakukan.

Kata Wagub, dinamika jemaat termasuk pertambahan jumlah tentu perlu disikapi dengan ketersediaan sarana dan prasarana yang memadai, termasuk keberadaan gedung Gereja.

Oleh sebab itu, Gereja patut mendapat dukungan dan partisipasi dari warga jemaat, termasuk relasi dengan berbagai pihak.
Baginya, gedung gereja menjadi wahana untuk mewujudkan kebersamaan sehingga  berat

pembangunannya terasa ringan.

Wagub Optimis, dengan adanya kebersamaan dan kerjasama antar warga jemaat, maka pembangunan gedung Gereja akan menjadi tugas yang dilaksanakan dengan penuh sukacita. (PM.007).


Komentar

Belum Ada Komentar