Matitaputty Hadiri Perayaan Hari Anak Nasional
Senin, 25 Juli 2022
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Matitaputty Hadiri Perayaan Hari Anak Nasional

Saumlaki, Pelita Maluku.com - Asisten Administrasi Umum Setda Kepulauan Tanimbar, Poli D. F. Matitaputty, S.Pi, mewakili Penjabat Bupati Kepulauan Tanimbar, mengikuti perayaan Hari Anak Nasional.

img-1658757750.jpg

Kegiatan yang bertema "Anak Terlindungi, Indonesia Maju" dan tiga sub tema yakni, "Peduli Pasca Pandemi Covid-19, Anak Tangguh Pasca Pandemi Covid-19 dan Anak Tangguh, Indonesia Lestari."

img-1658757765.jpg

Turut hadir dalam acara tersebut beberapa pimpinan Forkompinda diantaranya Kapolres Kepulauan Tanimbar, Kasdim Kodim 1507/Saumlaki. Pula hadir Penjabat Ketua TP. PKK Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Ketua Bhayangkari Polres Kepulauan Tanimbar, Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Tanimbar, pimpinan OPD lingkup Pemkab Kepulauan Tanimbar, pimpinan instansi vertikal, pimpinan BUMN-BUMD, tokoh agama, para perwakilan guru dan siswa dari tingkat PAUD, TK, SLTP dan SLTA, para donatur dan tamu undangan lainnya.

img-1658757776.jpg

Kegiatan perayaan Hari Anak Nasional ini diawali dengan jalan pagi bersama dari Gedung Natar Kaumpu dan finish di Taman Kota Saumlaki. Selanjutnya, dilanjutkan dengan pelaksanaan 5 mata lomba yang diikuti oleh para siswa sesuai tingkat mulai dari PAUD, TK, SD, SLTP dan SLTA di Gedung Kesenian - Kota Saumlaki.

img-1658757798.jpg

Untuk puncak Hari Anak Nasional pada 23 Juli 2022, bertempat di Gedung Kesenian Kota Saumlaki. Para anak dari sanggar tari "Titi Songa" melakukan atraksi berupa tarian dan pementasan drama untuk memeriahkan acara puncak Hari Anak Nasional 2022. Selanjutnya dilaksanakan pemberian hadiah kepada para pemenang dari 5 mata lomba tersebut.(Gilang)

Komentar

Belum Ada Komentar