Mayat Tanpa Identitas Terdampar di Tepi Pantai Dusun Tanah Goyang
Rabu, 02 September 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Mayat Tanpa Identitas Terdampar di Tepi Pantai Dusun Tanah Goyang

Ambon, Pelita Maluku.com – Sebuah sosok mayat yang tidak dikenal ditemukan terdampar di tepi pantai Dusun Tanah Goyang, Desa Lokki, Kecamatan Huamual, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), pada Rabu (02/09/2020), sekitar pukul 07.00 Wit. 

Mayat yang diduga berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan saksi Dula Sia warga Dusun Tanah Goyang Desa Lokki (60), yang sehari-harinya berprofesi sebagai seorang petani. 

Berdasarkan keterangan yang diperoleh, kronoligis penemuan mayat ini berawal saat saksi sekitar pukul 06.45, keluar dari rumah dengan tujuan membantu Wa ode Eliyati untuk membangun pondasi rumah. 

Dalam perjalanan menuju rumah Wa ode Eliyanti, saksi melewati jalan pantai. Dalam perjalanan itu tiba-tiba saksi melihat ada sebuah benda yang menyerupai karung terdampar di tepi pantai. 

Lantaran penasaran saksi akhirnya memberanikan, mendekati, namun ternyata benda yang di duga sebuah karung, ternayata adalah sebuah sesosok mayat dengan posisi tengkurap, dan tidak mengunakan pakaian. 

Melihat kejadian tersebut, akhirnya saksi melaporkanya kepada warga Dusun Tanah Goyang dan Pos Polisi Sub Sektor Laala.

Mendapat laporan itu, pada pukul 08.00 Wit, 4 Personil Sub Sektor Laala yang dipimpin Danpos Laala Bripka A. Matayane langsung turun mengamankan TKP, sekaligus berkordinasi dengan pihak Puskesmas Dusun Tanah Goyang untuk mengevakuasi mayat tersebut.

Akhirnya pada pukul 08.51 Wit, pihak Puskesmas yang didampinggi personil Sub Sektor Laala langsung melakukan evakuasi mayat dan membawa menuju RSUD Piru. 

Mayat yang di duga merupakan warga Desa Tihulale dievakuasi pihak Puskesmas dengan mengunakan mobil Ambulance milik Puskesmas Dusun Tanah Goyang yang dikawal oleh 2 pers Pospol Subsektor Laaala (PM.007)



Komentar

Belum Ada Komentar