Menteri Pemuda dan Olahraga Buka Rapat Kerja Nasional Pemuda Katolik
Jum'at, 27 Mei 2022
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Menteri Pemuda dan Olahraga Buka Rapat Kerja Nasional Pemuda Katolik

Sulawesi Utara ,Pelita Maluku.com - Menteri Pemuda Olahraga Republik Indonesia Zainudin Amali membuka dengan resmi Rapat Kerja Nasional Pemuda Katolik, yang berlangsung di Hotel Sutan Raja, Sulawesi Utara.

Rakernas yang berlangsung selama 4 hari ini untuk merumuskan agenda -agenda kedepan serta merumuskan program-program bagi pemerintah, untuk selanjutnya di implementasi bagi masyarakat.

img-1653650312.jpg

" Saya yakin Rakernas hari ini kiranya dapat merumuskan agenda - agenda kedepan dan juga bisa merumuskan program- program yang berarti bagi pemerintah untuk kepentingan masyarakat" demikian disampaikan Menpora dalam sambutannya.

img-1653650326.jpg

Menurutnya, perubahan akan terus berjalan seiring dengan waktu. Olehnya pada kesempatan itu Menpora menyatakan dirinya, mendukung penuh apa yang dilakukan Pemuda Katolik. Begitu pula dengan prinsip - prinsip yang sudah di bangun oleh Pemuda Katolik saat ini.

Mengingat tantangan kedepan semakin besar Menpora Pemuda Katolik harus berpikir yang kritis dan cerdas, serta mengejar apa yang ingin dicapai dan mampu mengelola berbagai hal-hal kongkrit dengan baik dengan kemaslahatan masyarakat," pinta Menpora

img-1653650348.jpg

Turut hadir dalam pembukaan Rakernas Pemuda Katolik tersebut Wakil Gubernur Sulawesi utara Steven Kandaw, Uskup Manado, Benedictus Estephanus Rolly Untu M.S.C, serta Ketua - Ketua OKP se Sulawesi Utara.

( Gilang )

Komentar

Belum Ada Komentar