Menuju Pulau Nuhaka Pemuda Katolik Salurkan Beras Bagi Warga
Minggu, 16 Agustus 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Menuju Pulau Nuhaka Pemuda Katolik Salurkan Beras Bagi Warga

Saumlaki Pelita Maluku.com - Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75, Pemuda Katolik Komisariat Cabang Kabupaten Kepulauan Tanimbar, melakukan beberapa kegiatan, salah satunya adalah pembagian beras kepada warga.

img-1597574073.jpg

Pembagian beras kali ini sedikit berbeda dari yang pernah dilakukan sebelumnya, karena beras yang diberikan khususnya bagi warga yang hanya di temui selama perjalanan menuju Kecamatan Fordata dalam rangka pengibaran bendera di Pulau Nukaha Kecamatan Fordata.

Dalam perjalanan, para pengurus beserta para peserta kegiatan pengibaran bendera di Pulau Nukaha Kecamatan Yaru, di kawal langsung oleh 10 anggota Yonif 734 Saumlaki, dan juga membantu Pengurus Pemuda Katolik dalam menyukseskan kegiatan pengibaran bendera tersebut.

img-1597574116.jpg

Adapun rangkaian kegiatan yang akan dilakukan sampai pada 17 Agustus nanti adalah pelaksanaan Mapenta, sekaligus pelaksanaan Muskomac untuk anggota baru serta pengurus baru di anak ranting Pemuda Katolik Anak Ranting Kecamatan Fordata Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

img-1597574157.jpg

Adapun kegiatan Mapenta serta Muskomac tersebut di lakukan di Desa Awear, dan di hadiri oleh Pastor Paroki Stasi Santo Petrus, RD Paul Fangohoi. MSC. ( Gilang )

Komentar

Belum Ada Komentar