Messala Hutabarat Wakili Pj. Bupati KKT Hadiri Peletakan Batu Penjuru dan Pemancangan Tiang Bermula Gereja Rahan Falurut GPM Kota Larat
Rabu, 16 November 2022
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Messala Hutabarat Wakili Pj. Bupati KKT Hadiri Peletakan Batu Penjuru dan Pemancangan Tiang Bermula Gereja Rahan Falurut GPM Kota Larat

Saumlaki, Pelita Maluku.com - Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Ir. Messala Hutabarat, mewakili Pj. Bupati Daniel Indey, menghadiri acara Peletakan Batu Penjuru dan Pencanangan Tiang Bermula Pembangunan Gedung Baru Gereja Rahan Falurut, Jemaat GPM Kota Larat, Klasis GPM Tanimbar Utara. 

Dalam sambutan Pj. Bupati, yang disampaikan Hutabarat menegaskan, bahwa membangun fisik sebuah gedung gereja adalah sebuah hal yang mudah, tetapi membangun persekutuan umat sangatlah sulit. 

Olehnya itu Pemerintah Kabupaten Kepulauan Tanimbar, dalam merumuskan setiap rogram di bidang kegamaan, selalu menjadi prioritas yang tujuannya, tiudak sekedar untuk menghasilkan manusia cerdas, akan tetapi jauh lebih penting dari itu adalah menghasilkan manusia yang memiliki iman, bermoral dan takut akan Tuhan.

img-1668601206.jpg

Untuk itu momen peletakan batu penjuru diharapkan dapat memotivasi umat khususnya jemaat GPM Kota Larat, agar selalu meningkatkan persekutuan diantara sesama jemaat, antar umat dan pemerintah daerah dalam menata masa depan Tanimbar yang lebih baik.

Hadir pada acara tersebut, Ketua dan sejumlah anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Ketua MPK GPM Tanimbar Utara bersama perangkat pelayan, pimpinan OPD, Camat Tanimbar Utara, Danramil Larat, Kapolsek Tanut, serta undangan lainnya (Gilang).


Komentar

Belum Ada Komentar