Moris : BBM 1 Harga Tidak Seremonial Belaka
Rabu, 15 Desember 2021
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Moris : BBM 1 Harga Tidak Seremonial Belaka

Ambon, Pelita Maluku.com - Komitmen Bahan Bakar Minyak 1 harga menjadi perhatian utama Pertamina Wayame Ambon, dalam menjangkau dan melayani masyarakat dalam memperoleh BBM dengan satu harga. Hal ini disampaikan oleh F. Moris. Wungubelen 

Integrity Terminal Wayame kepada wartawan disela- sela peresmian Penyalur BBM 1 harga yang dilaksanakan di terminal BBM Pertamina Wayame Ambon, teluk Kota Ambon Provinsi Maluku Selasa (14/12/2021) kemarin.

Menurutnya, sesuai pesan Wakil Gubernur Maluku BBM 1 harga tidak hanya sebatas seremonial belaka. Tapi akan tetap di implementasi.

Salah satu bentuk implementasi dari tempat ini, Pertamina Wayame tetap memastikan dan meyakinkan  bahwa BBM ini pada saat dibutuhkan tiba tepat pada  waktunya," ungkap Moris.

Menanggapi keterlambatan BBM, Moris jelaskan, tergantung dari permintaan, sebab pihaknya hanya menunggu permintaan dari teman- teman BBM satu harga yang mengelola itu.

"mereka yang meminta kepada kita untuk mensuplai artinya mereka sudah bisa mengantisipasi bahwa kalau kebutuhan hari ini habis, maka sudah bisa diprediksi hari sebelumnya sudah diinformasikan sehingga kita harus mengantisipasinya," ujar Moris

Sementara terkait stok BBM tahun ini Moris ungkapkan,  menjelang Natal dan Tahun Baru masih aman, dan itu menjadi kewajiban Pertamina punya kewajiban

"bahwa jangan sampai orang melaksanakan ibadah natal dan tahun baru terganggu hanya karena kesulitan BBM kami dari Pertamina tidak menginginkan itu karena stok yang tersedia ini semua prodak ada ini bukan maluku saja tapi seluruh wilayah Papua dan Maluku,"tuturnya (Onsal)

Komentar

Belum Ada Komentar