Murad Dukung Lima Program Prioritas  Presiden
Sabtu, 16 November 2019
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Murad Dukung Lima Program Prioritas Presiden

Bogor Pelita Maluku.com - Gubernur Maluku Murad Ismail menyatakan komitmennya untuk mendukung lima program prioritas pembangunan nasional di Maluku.

Menurutnya, lima program prioritas pembangunan yang menjadi agenda besar Presiden RI Joko Widodo itu, sebenarnya juga adalah solusi untuk Maluku bangkit dan bisa mengejar ketertinggalannya selama ini.

"Sebagai Gubernur Maluku, saya siap mendukung dan mengamankan lima program prioritas yang menjadi fokus pembangunan Pak Presiden untuk lima tahun kedepan," kata Murad di sela-sela Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pemerintah Pusat dan Forkopimnda tahun 2019 di Sentul International Convention Centre (SICC), Bogor, Jawa Barat, Rabu (13/11).

Sesuai arahan Presiden, kata Gubernur, lima program prioritas pembangunan nasional yang harus ditindaklanjuti di daerah adalah pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM), melanjutkan pembangunan infrastruktur, penyederhanaan regulasi, reformasi, birokrasi, dan transformasi ekonomi.

"Misalnya pembangunan SDM di bidang pendidikan dan kesehatan, pembangunan infrastruktur, atau mempermudah regulasi untuk kepentingan investasi dan membuka lapangan pekerjaan, itu juga menjadi fokus kita di daerah. Karena itu, visi besar Pak Presiden juga menjadi visi saya untuk membangun Maluku," tandasnya.

Komentar

Belum Ada Komentar