Pangkosekhanudnas Deni Hasoloan Simanjuntak Gelar Kunker di Satrad 245 Saumlaki.
Selasa, 21 Juli 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Pangkosekhanudnas Deni Hasoloan Simanjuntak Gelar Kunker di Satrad 245 Saumlaki.

Saumlaki, Pelita Maluku.com – Pangkosekhanudnas IV Marsekal Pertama TNI Deni Hasoloan Simanjuntak bersama para Asisten, melakukan kunjungan kerja di Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Kedatangan Pangkosekhanudnas di Kabupaten berjuluk Duan Lolat itu, disambut langsung oleh Dansatrad 245 Saumlaki Letkol Lek. Fusi Arizona, Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar Petrus Fatlolon, SH,MH bersama Pimpinan DPRD beserta Forkopimda.

img-1595323849.jpg

kunjungan kerja Pangkosekhanudnas, di Satrad 245 Saumlaki, Guna melihat secara langsung kondisi Satuan dan Personel.

Disela-sela kunker tersebut, Pangkosek IV mengingatkan, Satrad 245 Saumlaki untuk selalu  menjaga kesehatan, dengan mengikuti protokol kesehatan, memberikan semangat kepada Anggota untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik, dan menjaga hubungan baik dengan Pemerintah setempat, serta turut membantu masyarakat di Kepulauan Tanimbar.

img-1595323892.jpg

Kunjungan yang dilaksanakan selama 2 hari itu, Pangkosek meninjau Site Radar dan perumahan Satrad 245 Saumlaki.

Sebelum melanjutkan Kunker ke Biak, Pangkosek IV beserta Forkopimda Kabupaten Kepulauan Tanimbar, menggelar ramah tamah singkat di VIP Room Bandara.

Dalam ramah tamah tersebut, Bupati sempat bercerita mengenai Kabupaten Kepulauan Tanimbar. 

img-1595323924.jpg

Terakhir sebelum menaiki pesawat, Bupati Petrus Fatlolon memberikan kenang-kenangan berupa buku sejarah Tanimbar dan Kain Tenun kepada Pangkosek IV. Pemberian kenang-kenangan itu Miniatur Pesawat Tempur dari Pangkosek IV kepada Bupati Kepulauan Tanimbar (Gilang)

Komentar

Belum Ada Komentar