Penjabat Bupati KKT Hadiri Acara Pisah Sambut Letkol Lek Fusi Arizona
Senin, 01 Agustus 2022
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Penjabat Bupati KKT Hadiri Acara Pisah Sambut Letkol Lek Fusi Arizona

Saumlaki, Pelita Maluku.com - Penjabat Bupati Kepulauan Tanimbar Daniel Indey menghadiri Acara Pengantar tugas sekaligus Temu pisah bersama Letkol Lek Fusi Arisona selaku Komandan Satradar 215 Saumlaki menjadi Kepala Pusat Operasi Sektor KOSEK III Biak.  

Kegiatan yang dilangsungkan di gedung olahraga Rino Pratama Komplek Satradar 245 ini sebagai tindak lanjut dari keputusan Kepala Staf TNI Angkatan Udara Nomor Kep/17-PKS/VI/2022 tanggal 5 juni 2022, tentang pemberhentian dan pengangkatan jabatan di lingkungkan TNI Angkatan Udara. 

img-1659344614.jpg

Atas dasar surat ini maka dilaksanakan temu pisah antara forkopimda bersama dengan Letkol Lek Fusi Arisona. 

Beliau telah bertugas di Kabupaten Kepulauan Tanimbar selama kurang lebih 2 tahun 9 bulan 17 hari mulai saat sertijab pada tanggal 12 Oktober 2019. Nantinya pada tanggal 31 Agustus 2022 beliau akan terbang menuju ke Biak dan selanjutnya dilangsungkan sertijab pada tanggal 2 Agustus tahun 2022 untuk mengemban tugas yang baru. 

Dalam Kesempatan temu pisah tersebut, Letkol Lek Fusi Arisona didampingi isteri tercinta mengucapkan banyak terima kasih karena telah meluangkan waktu, kesempatan untuk hadir pada acara temu pisah tersebut. Ia juga menyampaikan banyak terima kasih atas kerjasama yang saling berkait dengan instansi-instansi lain sehingga beliau sangat terbantu mengemban tugas di Kabupaten Kepulauan Tanimbar. 

img-1659344627.jpg

Ia juga mengucapkan terima kasih secara khusus kepada Penjabat Bupati, walaupun hanya kurang lebih dua bulan namun secara kedinasan beliau terbantu selama bertugas. 

Selain itu, tak lupa juga beliau momohon maaf apabila selama bertugas di Tanimbar ada tutur kata, tingkahlaku, perbuatan ataupun segala sesuatu yang mungkin menyakitkan hati yang dilakukan baik secara sengaja maupun tidak sengaja karna semuanya pasti tidak lepas dari pribadi sebagai manusia yang memiliki banyak kekurangan. Tentu tidak ada maksud seperti ini dan beliau memohon untuk membuka pintu maaf yang setinggi-tingginya. 

Tak lupa juga ia memohon doa restu dimana nantinya beliau akan bertugas di Biak sebagai Kepala Pusat Operasi KOSEK IIK yang dalam tugasnya adalah memantau dan melanjutkan laporan kepada pimpinan Pangkosek terkait operasi satuan-satuan radar yang ada di jajaran KOSEK III seperti di Biak, Timika, Merauke maupun Saumlaki. Beliau juga memohon ijin kepada Penjabat Bupati dan Kepada Forkopimda yang hadir untuk menitip rekan-rekan kerjannya yang berdinas di Tanimbar. 

img-1659344641.jpg

Sementara itu Daniel Indey, sambutannya, menyampaikan Selamat dan banyak terima kasih atas tugas dan pengabdian kepada Letkol Lek Fusi yang telah bertugas di Tanimbar selama ini. 

Inilah tugas negara yang dipercayakan dipundak Letkol Lek Fusi selaku komandan Satradar 245 sehingga dapat menjaga amanat itu dengan baik selama bertugas di Tanimbar. Penjabat percaya, di tempat tugas yang baru di Biak, pasti akan ada terobasan-terobosan baru, inovasi inovasi baru dalam meningkatkan kinerja di pusat operasi sektor Kosek III Biak.

"Doa dan dukungan dari Penjabat Bupati bersama seluruh masyarakat di Kabupaten Kepulauan Tanimbar mengiringi langkah Letkol Lek Fusi Arisona di tempat tugas yang baru," ujar Penjabat 

Usai menyampaikan sambutan, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata oleh Penjabat Bupati dan Forkopimda yang hadir dan ditutup dengan sesi foto bersama. 

Acara Temu pisah ini dilangsungkan pada hari Jumat, 29 Juli 2022 dan dihadiri oleh Penjabat bupati kepulauan Tanimbar, Kapolres Kepulauan Tanimbar, Dandim 1507 Saumlaki, Danyon 734 SNS Saumlaki, Danlanal Saumlaki, Kajari Saumlaki, Kepala Pengadilan Saumlaki, Sekretaris Daerah Kepulauan Tanimbar yang diwakili oleh asisten III Ketua MUI Kabupaten Kepulauan Tanimbar dan tamu undangan yang lain.(Gilang)

Komentar

Belum Ada Komentar