Personil Batalyon C Pelopor Laksanakan Patroli Harkamtimas
Selasa, 07 April 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Personil Batalyon C Pelopor Laksanakan Patroli Harkamtimas

Malra, Pelita Maluku.com – Guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara pada umumnya. Personil Batalyon C Pelopor Polda Maluku melaksanakan Patroli Harkamtibmas.

Patroli ini sekaligus untuk menghimbau serta arahan tentang pencegahan virus corona tersebut kepada masyarakat.

img-1586257496.jpg

Cara yang dipergunakan personil Batalyon C Pelopor Polda Maluku ini yakni, dengan mengunjungi tempat-tempat keramaian seperti pasar, terminal dan pelabuhan yang berada di wilayah Kota Tual dan Kabupaten Malra, guna memberikan pemahaman kepada masyarakat, agar tidak berkumpul dalam jumlah yang banyak, karena penyebaran virus ini sangat mematikan.

Selain itu, personil Batalyon C Pelopor juga menyampaikan Maklumat Kapolri dengan tujuan masyarakat dapat memahami maksud dan tujuan Maklumat Kapolri ini.

img-1586257532.jpg

Bukan hanya itu, personil Batalyon C Pelopor memberikan himbauan, tentang langkah - langkah pencegahan Virus Corona kepada masyarakat di antaranya, selalu menggunakan masker, jaga jarak antar sesama minimal 1meter, cuci tangan yang teratur dan rajin berolahraga.

Kegiatan ini dilakukan semata mata untuk upaya pencegahan penularan Virus Corona, agar masyarakat lebih memahami betapa berbahaya Virus Corona tbagi manusia.

img-1586257576.jpg

Dengan adanya langkah-langkah ini, warga di Kota Tual dan Malra dapat memahami dan sadar serta mendukung   kebijakan Pemerintah untuk selalu berada di dalam rumah selama 14 hari. (BR)

Komentar

Belum Ada Komentar