Personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor Berbagi Tali Asih Dengan Masyarakat
Kamis, 19 Maret 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor Berbagi Tali Asih Dengan Masyarakat

Malra, Pelita Maluku.com – Sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, Polri di tuntut untuk dekat dan berbaur dengan masyarakat. seperti yang dilakukan oleh dua Personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satuan Polda Maluku yakni, Aipda Anselmus Adenong dan Bripka Sofyan, pada Rabu (18/03/2020).

Cara yang dilakukan dua personil Brimob Polda Maluku ini, boleh dikatakan unik, yaitu berbagi nasi kotak sebagai penunda lapar serta berbagi air mineral untuk pelepas dahaga kepada  masyarakat yang berada di perkebunan Ngadi dan masyarakat yang sehari-hari berprofesi sebagai pemecah batu kerikil  di Kota Tual.  

Cara yang dipergunakan dua anggota Brimob Polda Maluku, mendapat simpatik dan perhatian dari masyarakat setempat, salah satunya Ibu Rengur yang sehari-harinya bekerja sebagai peketja kebun, memberikan appresiasi yang tinggi atas Kepedulian, kebaikan dan ketulusan dari anggota.

img-1584610819.jpg

Menurut Ibu Rengur, selama bertahun-tahun dirinya baru perna diberikan makanan dan minuman dari anggota Polri dan ini lanjut Ibu Rengur sangat berarti dan berkesan baginya.

Olehnya pada kesempatan itu Ibu Rengur berharap sekaligus berdoa, semoga Yang Maha Kuasa selalu dan senantiasa melindungi kedua anggota Brimob dalam tugas dan tanggungjawab serta bagi kesatuan dimana keduanya bertugas.

“Terima kasih sekali ya Pak Polisi atas apa yang bapak-bapak berikan bagi saya, semoga menjadi berkah buat bapak-bapak ” tutur Ibu rengur

Di Kesempatan yang lain Wadanki 1 Batalyon C Pelopor Ipda Agus Lunthe mengatakan, aksi yang dilakukan kedua anggota Brimod Polda Maluku bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri lebih khususnya Korps Brimob dengan masyarakat, agar mereka bisa dan merasakan kehadiran Polri secara langsung di tengah-tengah masyarakat. sekaligus sebagai Pengerat Tali Asih Antara Masyarakat dengan Kepolisian" Lanjut Wadanki.(PM.06)

Komentar

Belum Ada Komentar