Pilih Ketua dan Sekjen Masa Bhakti 2020-2025, IMDI Gelar Kongres
Minggu, 08 November 2020
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Pilih Ketua dan Sekjen Masa Bhakti 2020-2025, IMDI Gelar Kongres

Jakarta, Pelita Maluku.com – Guna memilih Ketua Umum dan Sekjen Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) masa bhakti 2020-2025 mendatang. IMDI yang adalah organisasi sayap partai Demokrat menggelar Kongres IMDI yang berlangsung di Hotel Gran Kemang, Jakarta  Sabtu (7/11/2020) kemarin. Kongres IMDI ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Hari Mukti Yudoyono dan Ketua IMDI di 28 Provinsi di Indonesia

Sekjen IMDI Bung Michael Wattimena yang juga selaku Panitia Pelaksana dalam laporan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Umum Partai Demokrat, yang telag memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada kaum muda untuk membuka kegiatan kongres ini.

img-1604816474.jpg

Menurut BMW, 16 tahun sudah IMDI dibentuk, banyak suka dan suka yang telah dilewati, bahwa lewat sejarah terbentuknya IMDI, banyak pula pengalaman yang terjadi dalam tubuh partai Demokrat.

Salah satunya sejarah Romantika IMDI Lanjut BMW, telah mengantarkan banyak kita, pernah ada pada DPR RI. Untuk itu kongres IMDI kali inipun kita selenggarakan di hotel Gran Kemang untuk mengingat kenangan tersebut. 

“ada dua kata yang bermakna filosofi dan strategi, yang mana untukmu filosofi IMDI sudah hadir sejak 16 tahun lalu sudah berikan banyak sejarah baik bagi Demokrat. Sedangkan makna strateginya bersyukur organisasi sayap partai Demokrat bisa berjalan sampai hari ini dengan membuatkan sesuatu yang  terbaik,” Kata BMW 

Ungkap BMW, sebagai insan muda tentunya kita  punya keinginan untuk terus maju, membawa partai Demokrat semakin terbaik serta unggul. Dan tentunya kita akan tetap mendukung program yang sudah ditetapkan Partai Demokrat, salah satunya adalah bekerja serta mendukung Paslon yang diusung Partai Demokrat. 

Berkaitan dengan Tema kongres Kongres yakni "Merajut Kebinekaan Indonesia" maka IMDI yang adalah Arga muda harus menjaga dan merawat kesatuan NKRI. 

Sementara itu Ketua Umum IMDI Teuku Riefky  dalam sambutan menyampaikan rasa bangga akan kehadiran Ketua Umum Partai Demokrat dalam Kongres IMDI di masa pandemic Covid-19 

img-1604816537.jpg

Menurutnya, kita patut bersyukur miliki Ketua Umum yang sangat tegas dalam mengambil tindakan demi kesejahteraan masyarakat Indonesia. 

Olehnya itu Insan Muda Demokrat Indonesia yang dipimpinnya bersama BMW selaku Sekjen, sangat memiliki ikatan emosional dengan partai Demokrat. Untuk itu Kita terus berjuang agar partai Demokrat semakin unggul dan jaya, kedepan akan terus mencetak kader yang terbaik serta miliki kwalitas untuk berjuang bersama partai Demokrat membangun Indonesia.(PM.007)


Komentar

Belum Ada Komentar