Pj. Bupati KKT Lantik Rumwarin Sebagai Pj. Kades Atubul Da
Senin, 13 Februari 2023
PELITA MALUKU.COM
Bagikan

Pj. Bupati KKT Lantik Rumwarin Sebagai Pj. Kades Atubul Da

Saumlaki, Pelita Maluku.com - Penjabat Bupati Kepulauan Tanimbar Daniel E. Indey, S.Sos, M.Si melantik dan mengambil sumpah/janji Thomas Akwino Rumwarin, SH., MH. sebagai Penjabat Kepala Desa Atubul Da Kecamatan Wertamrian, untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala Desa Atubul Da yang sudah tidak aktif, karena telah berakhir masa jabatan sejak 23 Desember 2022 lalu.

Acara yang berlangsung di gedung Balai Desa Atubul Da tersebut dirangkai dengan pelantikan Ny. Maria Gorety Rumwarin sebagai Penjabat Ketua TP. PKK Desa Atubul Da oleh Ketua TP. PKK Kecamatan Wertamrian Ny. Trimelina Samangun, yang akan menjalankan tugas mendampingi Pj. Kepala Desa selama satu tahun ke depan terhitung sejak tanggal pelantikan.

Dalam sambutannya Pj. Bupati menegaskan, tiga hal penting yang menjadi tanggung jawab untuk dilaksanakan oleh Pj. Kepala Desa yaitu, memimpin pelaksanaan urusan pemerintahan desa, disamping itu mengajak seluruh perangkat desa serta seluruh masyarakat ikut serta menciptakan dan memelihara ketentraman dan ketertiban di desa dan yang terpenting adalah memfasilitasi segala urusan persiapan pelaksanaan pemilihan kepala desa Atubul Da.

Hadir pada acara tersebut, Pj. Ketua TP. PKK Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Ny. Jacomina. A. Indey, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Ir. Messala Hutabarat, pimpinan OPD terkait, tokoh agama, Camat Wertamrian, para Kepala Desa di wilayah kecamatan Wertamrian, tokoh adat serta undangan lainnya. (Gilang)

Komentar

Belum Ada Komentar