Husen Mamang : DPW dan DPD Se - Maluku Siap Hadir RAKERNAS I Partai PELITA

Husen Mamang : DPW dan DPD Se - Maluku Siap Hadir RAKERNAS I Partai PELITA

Ambon, Pelita Maluku.com - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai PELITA se-Kabupaten/Kota di Maluku, siap mengikuti Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) pertama yang akan berlangsung pada 15 -17 Mei 2022 di Hotel Mercure Convention Center Ancol Jakarta. Kepastian ini disampaikan Ketua DPW Partai PELITA Provinsi Maluku, Husein Mamang. Setelah DPW Partai PELITA berhasil membentuk DPD di 11 Kabupaten/Kota di Provinsi Maluku dalam waktu yang cukup singkat. 

Meskipun di akuinya, Partai PELITA terbilang baru seumur jagung, namun pembentukan DPD di tingkat Kabupaten/Kota terbilang cepat. 

"jujur saya akui, bahwa dalam waktu yang tidak lama kami telah membentuk DPD di 11 Kabupaten/Kota di  Provinsi Maluku. Dan selaku Ketua DPW Partai PELITA, saya memberikan apresiasi yang tinggi bagi teman - teman DPD yang telah bekerja keras dan serius membentuk DPD - DPD di tingkay Kabupaten/Kota mereka masing-masing," Ungkap Husen Mamang dalam releasenya yang disampaikan kepada media Online Pelita Maluku.com, Sabtu (14/05/2022) kemarin.

Menurut  Mamang, terbentuknya DPD Partai PELITA di tingkat Kabupaten/Kota dalam waktu yang tidak lama, menunjukkan DPD memiliki komitmen dan keseriusan yang tinggi serta niat yang tulus untuk bagaimana membesarkan partai ini ke depan yang lebih baik. Dan Lanjut Mamang keseriusan ini tidak di bisa dipandang sebelah mata, kalau partai ini nantinya menjadi peserta Pemilu 2024 mendatang.

"Untuk itu saya memastikan, bahwa 11 utusan dari masing-masing perwakilan DPD se - Kabupaten/Kota di Maluku telah siap mengikuti Rakernas pertama di Jakarta, yang di ikuti oleh 34 Provinsi dan seluruh Kabupaten/Kota di Indonesia, tanpa ada kendala sedikitpun," ungkap Mamang.

Untuk itu DPW dan DPD Partai PELITA Sesuai rencana akan melakukan keberangkatan dari Bandara Udara Pattimura Ambon ke Jakarta, pada Minggu 15 Mei sebagai bentuk keseriusan mereka pada pentas Pemilu 2024 mendatang.

Sehubungan dengan pelaksanaan Rakernas Pertama Partai PELITA, Husein Mamang optimis, bila Partai PELITA akan lolos menjadi peserta Pemilu. Itu artinya partai yang baru seumur jagung ini siap memberikan perlawanan yang besar bagi partai-partai peserta pemilu lainnya.

Mamang berharap, lewat hasil Rakernas nanti partai yang di Nahkodai oleh Ketua Majelis Permusyawaratan Partai (MPP) Prof. Din Syamsuddin dan Ketua Umum Beni Pramula resmi menjadi peserta Pemilu dan mengantongi surat dari Kemenkumham RI.

"Saat ini rakyat sedang menunggu gerakan Partai PELITA untuk memperbaiki Negara Ini. Dan In Syaa Allah Pada hari Minggu 15 Mei 2022 Ketua DPW Partai PELITA Provinsi Maluku akan melepas Rombongan 11 DPD di Kabupaten/Kota, satu DPW dan Satu MPW untuk berangkat Ke Jakarta menghadiri Rakernas Partai Pelita,” ungkapnya

Guna memuluskan keinginan besar itu, dan tanpa mendahului keinginan Yang Maha Kuasa, Ketua DPW Partai Pelita Maluku meminta, dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Maluku dan rakyat Indonesia secara umumnya, agar partai PELITA dapat dipercaya sebagai corong kesejahteraan rakyat, penyambung lidah rakyat, demi keberlangsungan hidup berbangsa dan bernegara yang damai serta sentosa.

Ditambahkan Mamang, usai Rakernas DPW Partai PELITA Maluku, akan mempersiapkan diri, guna menghadapi verifikasi administrasi dan verifikasi faktual, agar Partai ini bisa menjadi Peserta Pemilu ," ujar Ketua DPW Partai PELITA. (PM.007)

Sumber : https://pelitamaluku.com/husen-mamang-dpw-dan-dpd-se-maluku-siap-hadir-rakernas-i-partai-pelita-detail-442501