KKT Penambahan 1 Pasien Covid-19

KKT Penambahan 1 Pasien Covid-19

Ambon, Pelita Maluku.com - Total keseluruhan pasien Covid-19 asal Provinsi Maluku, hingga saat ini telah mencapai 14.655 kasus.

Dari jumlah tersebut, berdasarkan press release yang di peroleh dari Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Maluku, telah terjadi penambahan pasien terkonfirmasi baru, asal Kabupaten Kepulauan Tanimbar. Begitu pula dengan penambahan satu pasien dalam perawatan.

Sementara untuk pasien sembuh tidak tidak penambahan dan masih tetap berada di angka 14.385. Untuk pasien meninggal dunia juga tidak ada penambahan dan sampai hari ini masih tetap sebanyak 269 orang.

Meskipun peningkatan Covid-19 di Maluku sangat minim, jika dibanding Tahun-Tahun sebelumnya namun demikian Sekretariat Covid-19 Maluku terus melakukan koordinasi dan fasilitasi lintas bidang dalam Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Provinsi Maluku dengan, menyiapkan administrasi Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Provinsi Maluku.

Olehnya itu masyarakat di Maluku diminta untuk tetap menjalankan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah, sehingga Maluku bisa terhindar dari virus mematikan ini (PM.007)


Sumber : https://pelitamaluku.com/kkt-penambahan-1-pasien-covid-19-detail-440354