Latuapo : 26 Juli MUI Maluku Gelar Musda Ke-VI

Latuapo : 26 Juli MUI Maluku Gelar Musda Ke-VI

Ambon, Pelita Maluku.Com – Guna menyusun program kerja Majelis Ulama Indonesia Maluku lima tahun mendatang.   Majelis Ulama Indonesia Maluku (MUI) Provinsi Maluku sementara melakukan persiapan pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Ke-VI tahun 2019, yang akan berlangsung di Aula Asrama Haji Waiheru pada 26 Juli mendatang. Demikian hal ini disampaikan Ketua MUI Provinsi Maluku Abdullah Latuapo, kepada pers diruang kerjanya, kemarin. 

Menurutnya, sesuai jadwal yang ditetapkan sebenarnya Musda sudah harus berlangsung di bulan-bulan kemarin, namun karena terjadi kendala maka ditunda pelaksanaannya hingg 26 Juli.   

Dijelaskan Latuapo, dalam pelaksanaan Musda pihaknya telah melaporkan kepada Majelis Ulama Pusat, mengingat dalam pelaksanaan Musda harus  dihadiri MUI Pusat sebagai bagian yang sangat penting untuk kami di daerah. 

Diungkapkan  Latuapo, kegiatan Musda MUI Maluku akan di ikuti peserta MUI yang berasal dari utusan di masing-masing Kabupaten/Kota sebanyak 75 orang, dalam rangka membahas perkembangan organisasi ini kedepan. Nantinya Tambah Latuapo, pada acara pembukaan itu panitia menghadirkan 300 orang, untuk hadir memberikan dukungan pada Musda MUI yang nantinya berlangsung selama tiga hari dengan sukses. (PM.13)


Sumber : https://pelitamaluku.com/latuapo-26-juli-mui-maluku-gelar-musda-ke-vi-detail-415230